Telepon Gratis Tanpa Batas (Via HP)

0 Commenter
Telepon Gratis Tanpa Batas (Via HP). Tadi malam, saya dapat ide untuk mencoba mengulik Handphone saya, untuk menemukan cara-cara mengakali provider layanan selular yang kapitalis itu. Dan tak diduga, SAYA BERHASIL!!!



SAYA BERHASIL MENEMUKAN CARA TELPON-TELPONAN GRATIS DENGAN PROVIDER MANAPUN!!!

Sebenarnya, saya sedikit enggan memberikan trik yang saya temukan ini, Ilmu euy, masa saya kasih gratis? Tapi setelah saya pikir-pikir lagi, apalah arti keberadaan saya di dunia ini jika untuk ilmu saja (bukan materi) saya enggan berbagi...

Jadilah, saya coba menuliskan langkah-langkah sederhana yang saya temukan tadi malam itu. Hanya pesan saya, tolong jangan sebarkan info ini dengan sporadis. Kalo sampai ada pihak berwenang atau perusahaan provider jasa selular yang mengetahuinya, saya takut cara ini akan diblokir, dan gagal lah kita semua telpon-telponan gratis...

Saya ingatkan, tips ini dapat digunakan untuk semua nomer tujuan, bukan hanya 1 provider tertentu. Dapat digunakan tanpa tergantung waktu. Dapat dipakai siapa saja asal cukup melek teknologi.

Sudahlah, daripada saya berboring-boring ria ceramah, berikut langkah-langkahnya:
  • Pulsa minimal di HP anda harus Rp. 500 atau lebih
  • Pastikan nomer telpon lawan bicara anda nantinya sedang aktif
  • Pastikan anda mengetahui nomer HP lawan bicara anda tersebut
  • Catat 4 digit pertama dan 4 digit terakhir nomer telpon lawan bicara anda
  • Buka sms kosong di HP anda
  • Ketikkan nomer telpon tujuan anda
  • Langkah terakhir ketik sms dengan isi sebagai berikut....
  • "BRO, Telpon gue sekarang, PENTING!!"

Baca Selanjutnya»

Internet gratis disini caranya

0 Commenter
Internet gratis disini caranya: Internet gratis di negara kita cuma ada beberapa kemungkinan :
  1. Ada provider telepon selular lagi promosi layanan data. dulu starone, im3, mentari, XL dan lain sebagainya kalau tidak salah pernah ngasih akses gprs gratis ke pelanggannya. tapi bisa jadi provider internet / isp, provider tv kabel, dsb ngasih promo yang sama ke target market potensial mereka.
  2. Warnet baru lagi promosi. kalo ada warnet / warung internet baru buka bisa jadi hari pertama ngasih gratis ke pengunjungnya tanpa ditarik bayaran.
  3. Internet hotspot. tapi perlu modal laptop, pda atau ponsel yang bisa akses wifi. tinggal cari aja hotspot-hotspot yang ada di sekitar kita. lalu ikuti aturannya. mungkin ada registrasi dan formalitas lainnya. kalo udah dapat account kita bisa main internet sepuasnya dengan batas-batas tertentu. tapi nggak enaknya kita harus nongkrong di tempat itu kalau mau pake internet gratisan karena jangkauan sinyal wifinya terbatas jaraknya.
  4. Bonus service tambahan. mungkin kalau kita nyewa kamar hotel, apartemen, ruang kantor, dsb ada bonus akses internet gratisnya.
  5. Fasilitas kampus atau fasilitas publik di perpustakaan, pusat perbelanjaan, pameran komputer, toko komputer mungkin memberikan internet gratis buat pengunjung.

Ok deh coba ini :

TRIK AXIS GRATISAN NGENET
Gunakan opera mini handler dan setting seperti ini:
http server : http://server4.operamini.com:80/
socket : socket://server4.operamini.com:1080/
front query : 10.160.1.9.t9space.com/ power/s/http/
Host : wap.axisworld.co.id

Trik yg kedua sama pada trik yang ada di atas gunakan opmin handler versi berapa aja dan setting seperti ini :

http server : http://wap.google.com@94.246.126.89:80/
socket : socket://wap.google.com@94.246.126.89:80/
front query : 10.9.wap.google.com@
Host : wap.axisworld.co.id

SELAMAT MENCOBA DAN MENEMPUH DUNIA GRATISAN

Baca Selanjutnya»

Foto & Gambar Kucing Lucu Terbaru

0 Commenter
Kucing mahluk kecil yang sangat lucu, Pada kulit kucing terdapat otot yang berfungsi untuk menolak telur bakteri. Otot kucing itu juga dapat menyesuaikan dengan sentuhan otot manusia.

Permukaan lidah kucing tertutupi oleh berbagai benjolan kecil yang runcing, benjolan ini bengkok mengerucut seperti kikir atau gergaji. Bentuk ini sangat berguna untuk membersihkan kulit. Ketika kucing minum, tidak ada setetes pun cairan yang jatuh dari lidahnya.

Sedangkan lidah kucing sendiri merupakan alat pembersih yang paling canggih, permukaannya yang kasar dapat membuang bulu-bulu mati dan membersihkan bulu-bulu yang tersisa di badannya.







Baca Selanjutnya»

Foto Lucu Orang Kurang Kerjaan

2 Commenter
Inilah koleksi foto orang kurang kerjaan yang membuat anda tersenyum...

Ada pernyataan menarik ketika saya membawakan presentasi tentang manfaat blog. Salah seorang peserta mengatakan bahwa dalam anggapannya orang yang ngeblog adalah orang yang kurang kerjaan. Soal kurang kerjaan itu masih debatable. Tapi yang jelas memang kita perlu meluangkan waktu untuk sekadar menulis di blog.

Tidak sepenuhnya benar.  Sebagian orang ngeblog justru karena terlalu banyak kerjaan  dan lantas bermalas-malasan, menunda-nunda pekerjaan, dan prokrastinasi dengan ngeblog







Terakhir cah kurang kerajaan, ........................

Baca Selanjutnya»

Foto Lucu Kecelakaan Tragis Tapi Lucu

2 Commenter
Inilah Gambar-gambar kendaraan saat kecelakaan, tapi bukannya kasihan malah bisa jadi bahan lelucon, soalnya kecelakaannya beda dari kecelakaan yang lainnya.

Tag : Funny Kecelakaan Lucu Terbaik Video Lawak Jenaka Giler. This is a vidio lucu from vidiolucu.net. Funny vidio. Fanny iamge. Funny Video Online Sharing. funi picture, video Kecelakaan Lucu dan Orang yg Kesakitan. Video Lucu | Kecelakaan-Kecelakaan yang Terjadi di Rumah. Video Lucu | Kecelakaan-Kecelakaan yang heboh

Penelusuran yang terkait dengan kecelakaan lucu, video kecelakaan lucu, gambar kecelakaan kerja, Kecelakaan lucu dan kocak, berita kecelakaan lucu, cerita lucu kecelakaan, kecelakaan motor lucu, kecelakaan maut, video lucu










Baca Selanjutnya»

Special For My San is My Sun

3 Commenter
Wah, ada juga yang berkunjung ke halaman ini! ;) Maaf jika tidak menemukan suatu apapun, Terimakasih sudah berkenan mampir........

Ini cuman foto-foto anak saya, yah dari pada merengek terus minta gambar di tampilin ya sekalian di posting biar foto tetap untuk sampai besoooooook banget (masih lama sekali/100 thn lagi) jadi salah satu warisan he he he

Nak ini pesan bapak kalau bapak sudah tidak ada ini, jangan lupakan ya.. postingan ini adalah kenangan terbai kita... doakan bapak supaya masuk surga, diampuni segala dosa dan diterima amal-amalnya ya...

Hati-hati hidup di dunia sebab suatu hari pasti kamu nusul gue di sini....... setiap kesalah sekecil apapun kamu akan dimintai tanggung jawab... banyaklah berama... ok.... I Love You







Ini ada OM Tri Harton.....

Baca Selanjutnya»

Graphic Video Shooting

3 Commenter
Wah, ada juga yang berkunjung ke halaman ini! ;) Maaf jika tidak menemukan suatu apapun, Terimakasih sudah berkenan mampir...

Read Full Artikel Vodeo Shooting read more click here


Read Full Artikel Vodeo Shooting read more click here


Read Full Artikel Vodeo Shooting read more click here



Baca Selanjutnya»

Graphic Designer Photography

0 Commenter
Wah, ada juga yang berkunjung ke halaman ini! ;) Maaf jika tidak menemukan suatu apapun, terima kasih sudah berkenan mampir kesasar ya? wah klik link di bawah, untuk kembali ke jalan yang benar..!!!

Full Graphic Designer for more pleace click here





Full Graphic Designer for more pleace click here

Baca Selanjutnya»

Timbul Mbukak Bengkel

5 Commenter
Timbul mbukak bengkel. penging jelas, jajal waca nang link kiye Den Bagus Timbul Jayaden. nek arep komen nang ngingsor pada nganggo Jawa Koek alias MBanyumasan bae ya....

Ben ilate lemes ora kaku mbok biasa mangan beneman busil karo beneman ganyong hehehhehe nek urung tau mangan ya njajal rasane marem koh. Kaya kuwe yah, napurane ora teyeng basa alus, krama inggil, Inyong teyenge ndeplak kaya kiye thok.

Sepisan maning ngapurane bae ya bosssss





Baca Selanjutnya»

Immortalizing Beautiful Memory of you with us

0 Commenter
Immortalizing beautiful Memory of you with us. And get result of Video in the form of  DVD or VCD even earn format in the form of 3gp able to be turned around by in your handphone.

Full of Artistic with high quality and handled by cameraman and also professional editor. At the price of which is reached we will try to give result of best to you is. If you have important momen immediately contact agency or direct come to our address.

Computer Artwork :
Service production : Video Shooting, Graphic Design, Photo Digital, Photography, Service & Sale Computer, Picture CD, Slide Photo & Video, Service Hand phone, etc.

Vi eX AR Cava Padli Oi Keren-aanMr. TBLTri Oi

Contact us at:
fishbonec@yahoo.com
HP : + 62 8139 0660 696

Baca Selanjutnya»

Full TV Online Indonesia dan Mancanegara

0 Commenter
Daripada sebel, mau bikin postingan tidak dapat inspirasi mending nonton TV saja beruntung kuota internet masih banyak dan jaringan lagi mendukung jadi oke-oke saja. Dari pada keluyuran browsing yang tidak-tidak heheheheh. mending nongkrong saja cari chanel favorit kali aja ada acara yang heboh.

Terima kasih kasih kepada MIVO TV dan Kandangan TV online atas embednya, semoga Tuhan yang maha Bijaksana memberi imbalan yang lebih baik lagi atas segala usaha dan keikhlasan anda yang telah sudi berbagi dan sheard ilmu juga hasil jerih payah anda.


Baca Selanjutnya»

Cantiknya Paddock Girls : Moto GP 2007 JPN

0 Commenter
10 Top MotoGP World Standing 2007

Pos. Rider. Bike. Nation. Points
1. Casey STONER. Ducati. AUS. 367
2. Dani PEDROSA. Honda. SPA. 242.
3. Valentino ROSSI. Yamaha. ITA. 241
4. John HOPKINS. Suzuki. USA. 189
5. Marco MELANDRI. Honda. ITA. 187
6. Chris VERMEULEN. Suzuki. AUS. 179
7. Loris CAPIROSSI. Ducati. ITA. 166
8. Nicky HAYDEN. Honda. USA. 127
9. Colin EDWARDS. Yamaha. USA. 124
10. Alex BARROS. Ducati. BRA. 115

Photo Special Paddock & Umbrella Girl :

Paddock-Girls---Losail-316130

Paddock-Girls---Losail-316108

Paddock-Girls---Losail-316131

Paddock-Girls---Losail-316116

Paddock-Girls---Losail-316101



Baca Selanjutnya»

Designer For Photo Video Studio

0 Commenter
To edit other picture and photo along with printing 10R = 40.000. IDR and other picture of flexible price according to situation. You earn to see expurgation form according to desire of you and to be more sharpness please come to our address.

Contact us at :
fishbonec@yahoo.com
HP : + 628975988599

Computer Artwork
Service production : Video Shooting, Graphic Design, Photo Digital, Photography, Service & Sale Computer, Picture CD, Slide Photo & Video, Service Hand phone, etc.






Baca Selanjutnya»