11 Contoh Efek & Manipulasi Foto Tutorial

Penulis posting ini : Max Stanwor
DaIam pencipta dan editor Desain Shard, saya membuat blog ini untuk posting inspirasi saya, kerja dan sumber-sumber gratis yang saya harap orang lain menemukan menarik juga Anda juga dapat mengikuti saya di kegugupan designshard @:. Lihat semua posting oleh Max Stanworthht.

Saya sudah mencoba untuk mengumpulkan tutorial efek foto yang sangat banyak berpusat di sekitar satu subjek bukan hanya manipulasi foto dan lebih lengkap.


Jika Anda tidak menyukai produk jadi saya yakin Anda akan menemukan beberapa teknik keren untuk melakukan efek-efek tertentu dalam tutorial ini.


Tekstur Lovers memiliki beberapa tekstur hebat yang gratis untuk digunakan dalam manipulasi foto Anda juga. Untuk selanjutnya klik : http://www.maxstanworth.com/


Berikut beberapa contoh efek & manipulasi foto :

Cara Belok membosankan Foto ke Cinematic Potret

Tari Manipulasi Foto

Air Effect Photo Montage

Membuat Gambar Vibrant Menggunakan Photoshop

Membuat Efek Vector Komposit dari Foto

Cahaya Indah Lady Efek

Buat Manipulasi Foto Flaming

Buat Manipulasi Foto Sparkling Fantasy

Electrifying Energi Balok

Membuat efek distorsi dinamis

Disintegrasi Efek

Gunakan pencahayaan Membuat Foto Efek Sparkle
Satu ini benar-benar sebuah tutorial karena pasokan doesnt setiap aset untuk menyelesaikannya, tapi saya pikir id iklan di sini untuk melayani sebagai inspirasi.


Related Posts:
Thank you for your visit. Support Pisbon™

Post a Comment

Maaf spam dan link promosi yang kelewatan masuk spam... makasih dan sekali lagi maaf