Download Google Chrome



Google chrome merupakan software pencarian yang dikembangkan oleh google. Software ini memang diakui memilki kecepatan yang bisa dibilang lebih dibanding mesin pencaharian lainnya. Dengan desain yang minimalis dan menarik.

Silahkan Download Google Crome Disini :



Beberapa Kelebihan Browser Google Chrome

Ada beberapa hal yang menarik seputar keberadaan web browser chorome buatan google ini, dimana dengan memakai browser google chrome setiap saat, maka dalam kurun beberapa waktu browser google chorme akan memberikan informasi kepada anda tentang website apa saja yang sering anda kunjungi.


Dengan hal ini bagi orang tua yang ingin mengetahui website apa saja yang sering dikunjungi oleh anak-anaknya yang akhir-akhir ini sudah mulai gemar bermain internet tentunya akan sangat terbantu.

Priview Tampilan Utama Browser Google Chrome

Selain kelebihan diatas, google chrome juga tampil dengan Bahasa Indonesia, dimana selama ini seperti kita ketahui bahwa masih sangat langka software apalagi software web browser yang berbasis bahasa indonesia, dan tentunya hal akan membantu bagi netters yang kurang paham dengan bahasa inggris, pada saat menggunakannya.

Berbicara mengenai kekurangan web browser ini bahwa sampai sejauh ini, belum dapat dianalisa kekurangan dari web browser chrome, dan hal ini mungkin suatu saat akan kita bahas kembali disini.

Related Posts:
Thank you for your visit. Support Pisbon™

Post a Comment

Maaf spam dan link promosi yang kelewatan masuk spam... makasih dan sekali lagi maaf