Kaspersky All Version License Key Terbaru (30 Oktober 2010)

Kaspersky adalah antivirus terbaik yang dapat menjaga komputer pribadi anda dari segala ancaman virus lokal maupun luar. Kaspersky bekerja dengan sangat cepat dan ringan dalam menangani virus-virus yang sering membahayakan file-file penting kita. Dengan Antivirus ini pun, anda menjadi merasa lebih nyaman saat melakukan browsing internet.

Namun, Kaspersky merupakan antivirus berbayar yang mengharuskan anda mengeluarkan cukup uang untuk mendapatkan serial number atau license keynya agar Kaspersky anda menjadi versi FULL bukan versi Trial 30 hari. Nah, disini saya akan memberikan License Key Untuk Kaspersky All Version secara gratis dan selalu akan diupdate secara reguler dengan key-key yang terbaru bila key yang lama sudah di blokir oleh Kaspersky Lab.


Di bawah postingan ini silahkan download Kaspersky All Version key per tanggal 30 Oktober 2010, key-key ini banyak yang masih dapat digunakan. Untuk mendownload Antivirus KIS 2011 versi terbaru, silahkan download disini.

Kaspersky All Version Key ini terdiri dari:
* KAV 7 keys
* KAV 8 keys
* KAV 9 (2010) keys
* KAV 11 (2011) keys
* KIS 7 keys
* KIS 8 keys
* KIS 9 (2010) keys
* KIS 11 (2011) keys



Namun, bagi anda yang masih menggunakan Kaspersky Antivirus (KAV) atau Kaspersky Internet Security (KIS) 7, 8, 9 (2010) anda dapat menggunakan Kaspersky Anti-Blacklist agar License Key Kaspersky aktif untuk selamanya. 

BERIKUT CARA RESMI MENDAPATKAN LISENSI

Berlaku untuk Kaspersky Internet Security 2011. Setelah Anda memperbaharui lisensi diperlukan untuk mengaktifkan produk oleh kode aktivasi. Agar berhasil mengaktifkan aplikasi, koneksi Internet yang telah dibuat diperlukan tindakan. Untuk mengaktifkan aplikasi, lakukan berikut ini: membuka jendela aplikasi utama klik Lisensi link di bagian bawah jendela aplikasi utama klik Aktifkan aplikasi dengan lisensi baru dalam manajemen Lisensi jendela di Wizard Aktivasi jendela, pilih Aktifkan versi komersial di Masukkan kode aktivasi bidang masukkan kode aktivasi yang Anda terima setelah pembaharuan

Sebuah kode aktivasi harus dimasukkan dari keyboard dalam bahasa Latin HANYA tanpa tanda hubung. Program ini menghitung jumlah simbol masuk dan secara otomatis menambahkan tanda sambung di mana perlu. Jika kode aktivasi yang dimasukkan salah, kemudian setelah Anda klik Nextpesan berikut akan ditampilkan:


Jika lisensi saat ini Anda (kunci lisensi) berlaku selama lebih dari 2 minggu, kemudian mengaktifkan kode aktivasi baru akan mengakibatkan hilangnya masa berlaku yang tersisa pada lisensi saat ini.

Namun, jika lisensi yang berlaku saat ini adalah kurang dari 2 minggu, setelah Anda mengaktifkan aplikasi dengan kode aktivasi yang baru, masa berlaku lisensi Anda yang tersisa di tua atau asli akan ditambahkan ke dalam validitas lisensi baru.

Jika versi trial dari produk tersebut diaktifkan pada komputer Anda, maka varian Aktifkan versi trial akan tertinggal di jendela Wizard Aktivasi! tunggu sampai proses aktivasi selesai klik Finish dalam manajemen Lisensi jendela, informasi tentang dua lisensi (aktif dan tidak aktif) akan ditampilkan.Untuk melihat informasi tentang lisensi berbeda, klik tombol panah atau klik Tutup tutup jendela utama aplikasi.
Semoga bermanfaat..........................

Lo Masih 0 komentar, dikomentari donk.!

Tinggalkan Komentar. Kalau tidak mau komentar ya, tinggalin duwit ya..hihihi