Membuat Blogger yang lebih baik lagi

Ini hasil translate dari bantuan blogger dot com jadi masalah bahasa kurang pas ya silahkan dipas-pasin sendiri. berikut ini hasilnya :

Sedikit lebih dari setahun yang lalu, kami meminta kalian semua untuk berbicara pikiran Anda dan biarkan kami tahu apa yang bisa kami lakukan untuk membuat Blogger yang lebih baik.

Dua ribu ide dan tujuh puluh lima ribu suara kemudian, kami telah cukup daftar cucian dari permintaan fitur dan umpan balik untuk menggali melalui. Tim kami melihat-lihat, panjang keras pada data dan menghabiskan tahun lalu Cranking keluar sebagai banyak dari fitur dan perbaikan sebagai manusiawi mungkin.

Sampai saat ini, kami senang untuk mengatakan bahwa kita sudah mampu meluncurkan sebagian besar fitur top-diminta dari daftar. Berikut adalah beberapa fitur yang Anda minta yang sekarang hidup:

Template Baru Designer
Komentar spam Penyaringan
Built-in Blog Stats
Peningkatan Post Editor
Halaman Statis
Langsung Breaks
Upload Gambar Latar Belakang
Akurat Post Pratinjau
Keterangan Foto
Default Template

Dan itu hanya awal daftar. Kami juga bekerja pada sebuah perbaikan besar beberapa yang kami sangat bersemangat tentang, sehingga menantikan saat kita terus roll hal-hal yang keluar dari oven dalam waktu dekat.

Sama seperti yang kita lakukan tahun lalu, kami meminta masukan Anda pada kami Ide halaman Produk. Seperti biasa, telinga kami terbuka untuk umpan balik Anda dan masukan Anda telah tak ternilai selama bertahun-tahun dalam membantu kami mencari tahu di mana harus menempatkan waktu dan energi.

Mohon luangkan waktu untuk suara pada dan menyampaikan ide-ide, apakah permintaan fitur tertentu atau perbaikan pelayanan umum. Pikirkan tentang fitur baru yang akan membuat Anda menggunakan Blogger lebih banyak, hal-hal dari layanan lainnya yang dapat hilang, dan bahkan hal-hal yang mungkin frustasi di kali. Kami berjanji untuk sekali lagi melihat panjang di umpan balik, dan berharap banyak untuk mengatasi isu utama seperti yang kita lakukan terakhir kali sekitar.

Sekali lagi terima kasih sebelumnya atas semua bantuan Anda membuat Blogger pelayanan sebaik mungkin!

Dengan Langsung Breaks Anda bisa menunjukkan hanya potongan posting Anda pada halaman indeks blog Anda. Blogger akan menyisipkan "Read more" link ke halaman posting penuh dimana pembaca Anda dapat terus membaca.


Ada beberapa cara untuk menyisipkan "Read more" melompat ke posting Anda. Jika Anda menggunakan editor posting baru (tersedia di Blogger dalam Draft, atau dengan mengaktifkan melalui tab Pengaturan), Anda akan melihat "Sisipkan melompat istirahat" ikon pada toolbar editor. Klik ikon ini dan "istirahat melompat" akan dimasukkan ke posting blog Anda di Teman posisi kursor Anda.



Jika Anda tidak menggunakan editor posting baru, Anda masih dapat menyisipkan istirahat lonjakan Edit HTML mode dengan menambahkan <-! - lebih> di mana Anda ingin posisi istirahat melompat.



Ingin mengubah "Read more" teks untuk sesuatu yang lebih gaya Anda? masalah No. Anda dapat mengedit "Read more" teks dengan mengklik Layout kemudian Edit pada Blog Postswidget.


Satu catatan lagi, fitur Langsung Break tidak mengubah cara posting Anda muncul di feed Anda. Anda dapat mengkonfigurasi opsi feed posting dengan masuk ke Pengaturan | Dasar | Situs Feed, dan mengedit Izinkan Feed Blog.

Update: Pengguna yang telah disesuaikan mereka Blog Posts widget atau mempunyai sangat disesuaikan template: Anda mungkin perlu mengedit HTML untuk mengaktifkan Langsung Breaks. Pertama, back up template anda, kemudian ikuti petunjuk di bawah ini artikel bantuan


Related Posts:
Thank you for your visit. Support Pisbon™

1 comment

  1. makasih gan infonya
    sangat membantu bloger yang masih new bie seperti saya
Maaf spam dan link promosi yang kelewatan masuk spam... makasih dan sekali lagi maaf