OpenSky Temukan Produk Istimewa Dapat Uang

Ini adalah posting tamu oleh John Caplan, pendiri dan CEO OpenSky. OpenSky memungkinkan blogger, termasuk semua pengguna Blogger, untuk menemukan produk yang unik dan menjual mereka di blog mereka.

Seperti kita tertarik untuk membantu pengguna kami menemukan berbagai cara untuk menguangkan blog mereka, kami telah meminta John untuk memperkenalkan OpenSky bagi pengguna. - The Tim Blogger

Untuk sebagian besar dari Anda, menulis blog adalah tentang berbagi gairah Anda dengan cara yang menghubungkan Anda dengan orang lain.

Itu sebabnya Blogger diciptakan - untuk membantu orang memiliki suara mereka sendiri di web untuk berbagi semangat.

Kami di OpenSky ingin memberdayakan Anda untuk berbagi bahkan lebih dengan orang-orang yang membaca blog Anda.

Kami melakukan hal ini dengan membantu anda menemukan produk yang hebat dan memberikan Anda kemampuan untuk berbagi produk-produk di blog Anda.

Anda tidak hanya akan memperdalam hubungan Anda dengan pembaca Anda, tetapi Anda juga akan mendapatkan uang dari setiap penjualan.

 

Hampir semua orang yang membaca blog Anda mungkin mencintai menemukan produk baru, terutama barang-barang unik yang mereka tidak akan menemukan di toko rantai raksasa. Dan pembaca Anda terutama akan suka belajar tentang hal-hal dari seseorang yang mereka percaya, seperti Anda.

Itu sebabnya rekomendasi blogging dan produk bekerja dengan baik bersama-sama.

Bagaimana bekerja OpenSky

OpenSky adalah platform gratis yang memberdayakan Anda untuk menemukan dan menjual produk-produk yang unik yang berbicara dengan gairah Anda. Sehingga Anda dapat menghubungkan pembaca Anda dengan hal-hal besar mereka akan cinta.

Sementara program affiliasi yang paling menarik diri audiens Anda, pada OpenSky Anda akan mengantar pembaca ke lingkungan yang didedikasikan untuk Anda dan produk Anda.

Untuk setiap penjualan yang Anda buat kita memecah 50/50 keuntungan, yang berarti Anda dapat membuat hingga 4x lebih dari menjalankan program afiliasi-of-the-mill. Kami mengurus semua pemenuhan pemrosesan order, dan layanan pelanggan. Anda mendapatkan semua kredit.

Daftar sekarang, dan menemukan produk-produk baru yang hebat hari ini.

Apa yang Dikatakan Orang Tentang OpenSky

Fast Company menggambarkan kita yang terbaik ketika mereka berkata: "OpenSky mungkin telah memecahkan kode untuk penerbit web dan e-tailers kecil, memberikan keuntungan bagi kedua sambil membantu konsumen dengan pengalaman belanja bebas rasa sakit. "

Juga, melihat apa yang Tia New York Times, LA Times, VentureBeat, TechCrunch telah menulis, atau menonton video ini tentang kita dari Good Morning America:

Bergabung dengan kami (dan mulai menjual) hari ini.

Related Posts:
Thank you for your visit. Support Pisbon™

Post a Comment

Maaf spam dan link promosi yang kelewatan masuk spam... makasih dan sekali lagi maaf