Aplikasi HP IQ Talking Clock (IQ Jam Bicara Waktu)


IQ Talking Clock adalah sebuah aplikasi perangkat lunak yang memberikan ponsel Anda kemampuan untuk membaca waktu saat ini bahkan jika telepon Anda tidak memiliki fungsi pembaca waktu.

Aplikasi sederhana ini memberikan anda pilihan untuk menyesuaikan dan membacakan waktu dari waktu telepon anda.

Tip: Menetapkan tombol pintas pada telepon Anda untuk menjalankan aplikasi java dengan menekan satu tombol untuk mendengarkan waktu saat ini tanpa Anda harus menelusuri menu seluruh telepon !

Versi trial memungkinkan Anda untuk menggunakan aplikasi ini untuk sejumlah waktu. Ini harus cukup untuk membiarkan anda mencoba semua pilihan yang termasuk dalam program ini dan untuk meyakinkan diri sendiri bahwa ia bekerja sempurna pada ponsel Anda.

Setelah masa percobaan selesai, Anda dapat dengan mudah membeli unik membuka kode untuk aplikasi Anda.

Untuk rincian lebih lanjut tentang cara membeli kode untuk membuka aplikasi software java yang indah cocok untuk ponsel Anda, silakan klik pada tombol membeli dan ikuti langkah-langkah yang dijelaskan di sana.

Versi baru dari IQ Talking Clock secara otomatis dapat membaca waktu pada interval yang diminta. Hanya mengatur jumlah menit dan ponsel akan membaca waktu saat ini.

Catatan: Beberapa telepon masuk ke modus hemat daya setelah beberapa menit/detik. Hal ini dapat mempengaruhi cara bekerja IQ Berbicara Jam.

Untuk memastikan fungsi otomatis membaca dengan benar, silakan menonaktifkan modus hemat daya.

Download disini -> IQ Talking Clock


Related Posts:
Thank you for your visit. Support Pisbon™

Post a Comment

Maaf spam dan link promosi yang kelewatan masuk spam... makasih dan sekali lagi maaf