Artisteer Software Untuk Membuat Template Atau Themes Sendiri

Setiap blogger entah itu yang menggunakan WordPress, Joomla, Drupal atau Google Blogger pasti ingin tampilan blog atau CMS mereka menarik sekaligus unik.

Bagi yang mempunyai dasar pengetahuan web programing seperti HTML, PHP, CSS atau yang mampu membeli premium template pastilah tak akan repot untuk membuat template atau themes untuk blog mereka sendiri.

Sedang bagi blogger yang pengetahuan programmingnya terbatas atau belum mampu membeli premium themes hanya bisa mendownload templates atau themes gratisan yang pastinya penampilannya tidak sesuai atau kurang unik karena banyak yang memakai themes tersebut.


Namun dengan Software Artisteer 2 Template Maker mereka yang kurang paham tentang programing bisa membuat templates atau themes sendiri sesuai dengan keinginan mereka.

Pengoperasian Artisteer 2 sendiri tidaklah terlalu sulit, sangat mudah seperti memakai Microsoft FrontPage, kita bisa memilih warna, jumlah kolom, menambahkan background, jenis font semuanya sudah tersedia, user tinggal mimilih dan menambahkannya saja pada templates atau themes yang mereka buat.


Selain Mudah digunakan Artisteer 2 dapat digunakan membuat themes atau templates untuk Blogger, WordPress, Joomla, Drupal.

Kekurangannya adalah struktur desain tiap themes atau templates sudah fixed, seperti jika membuat themes untuk wordpress dengan 3 kolom modelnya semua sama.

Jika ingin Mencoba silahkan Download Disini PATCH NYA


Related Posts:
Thank you for your visit. Support Pisbon™

1 comment

  1. Q dah bikin hasilmya disini, TQ.
    http://id-tvonline.blogspot.com/
Maaf spam dan link promosi yang kelewatan masuk spam... makasih dan sekali lagi maaf