Teknik Mempercepat Koneksi Internet


Kestabilan disaat buka banyak tab  Smile with tongue out Halo bro semuanya, lagi kepengen berbagi nih,,, ternyata frustasi memang memberikan aksi yah, apakah itu  ya tau lah bro sekalian sering banget liat status saya yang intinya “koneksi nya LETAL alias Lemot total,” ya itu sebulan lalu, nah sekarang…?? sudah dapet nih solusinya, hasilnya bagus banget, cuma dengan 3 Aplikasi Sederhana…!!

Hasilnya gak perlu diragukan lagi bro,!! liat aja diatas, buka tab banyak banget tapi stabil gila kan?? kalo saya sih bukan masalah koneksi tinggi tapi gak stabil,,, tapi kestabilan tu memang harga mati, alias kunci utama dari optimisasi ini,,, makanya sekarang ini udah membaik lah, sekedar info, saya make modem IVIO 3G ama kartu flexinet unlimited bulanan,,, dan saya gak jadi ganti kartu ke smart deh

1. TCP Optimizer
Fungsi : Buat Optimisasi bandwith, membuka port, memperbesar cahce, optimisasi TCP, Non-aktivin QoS dan Error cache, memaksimalkan koneksi per server, maksimalin pengiriman paket data…
Caranya, Jalanin TCP optimizer sebagai administrator, trus ikutin aja setingan seperti gambar dibawah ini,,, selesai deh, ntar bakalan muncul file backup nya, simpen ajah  Downloadnya Disini yaaa
Ikutin aja settingan diatas.

2. TuneUp Utilities 2012
Fungsi : Settingan rekomendasi buat komputer, menurunkan priority program penghambat koneksi macem Antivirus dan Firewall bahkan automatic update…
Nah, kalo ini sebenernya optimisasi apa ya, rekomendasi aja lah, caranya nieh  tar kan disuruh buat milih, tipe koneksi nya apa, pilih aja yang koneksi nya cellular/modem cuma yang kecepatannya paling tinggi, nah, tar dia bakal ngecek kondisi komputer kita dan ngasih tau perubahan apa aja yang musti kita lakuin,,, hehe, mudah kan,,, tapi inget, harus yang versi 2010 lho yaaa… Downloadnya cari aja di mbah google, berserakan tuh disana… ^_^
Udah oke kan??

3. Software Cfosspeed
Fungsi : wehehe, ini yang penting, mencegah koneksi jadi putus tiba-tiba, ato auto diskonek, trus juga mencegah idle koneksi buat game online, mantep deh yang ini, jangan lupa settingannya diatur ya,
_________________________________________
Kadang jenuh juga ketika kuota unlimited three (3) kita dah habis, hmmm internetan jadi lambreta deh. Padahal sebelumnya bisa ngebut hihihihih. Saya disini mencoba berbagi gimana sih cara mempercepat koneksi internet unlimited three (3). Cara ini dah saya coba dan posting ini pun memakai cara ini.

Puncak kelemotan koneksi internet three(3) nya terjadi 2 hari yang lalu, saat saya hendak mengupload website bisnis online saya. Boro-boro buat upload data browsing halaman web tanpa gambar aja berjam-jam. Sampe-sampe utak atik dsn, pake proxy lah semuanya tetep saja sama. Akhirnya temen saya memberitahukan ada cara mempercepat koneksi internet three(3) yang sangat ampuh. Oke deh dari pada berlama-lama nh dia koneksi untuk internet ulimited three(3) yang telah habis kuota

APN: 3broadband
Username ma pass: 3broadband
Dial Number: *98#
Sumber http://infotama.net/
___________________________________________
Selain cara setting APN 3 (three) unlimited, krisna juga akan bagikan cara mempercepat koneksi internet 3 Three. Ada beberapa cara yang perlu temen-temen ketahui sebelum berkeinginan mempunyai koneksi internet cepat dari 3 Three. Cara mempercepat koneksi internet 3 Three kali ini terbagi dalam beberapa cara. Penasaran, mau ?
Berikut cara mempercepat koneksi internet 3 (three) :

1. Ganti Network Type pada aplikasi modem GSM anda.
Disarankan untuk memilih WCDMA only atau WCDMA prefered. Dan untuk bisa menggantinya, anda mesti dalam keadaan offline. Kalau di aplikasi yang krisna gunakan (mobile partner) itu letaknya di menu Tools > Options > Network > Network Type > Pilih WCDMA only > Apply.
NB : Cara ini berguna untuk memfilter jenis koneksi 3G / WCDMA / HSDPA saja yang bisa tertangkap oleh modem. Sangat cocok untuk anda yang berada di area 3G Three (jadebotabek, surabaya dan denpasar.)

2. Ganti APN 3 Three.
Secara legal, kita memang disuruh untuk mengisikan 3data sebagai APN default 3 three. Namun ada cara ilegalnya nih :

- pertama, anda mesti dalam keadaan offline.
- kedua, silahkan anda ganti APN 3 anda dari 3data menjadi tre.it .
- ketiga, kosongkan usename dan password.
- save, terus konek’kan!

NB : Keuntungan dari mengganti APN 3 three, selain mempercepat koneksi internet, anda juga bebas biaya !! alias GRATIS gan !! hahahaha, atau bisa dibilang, kuota broadband anda tidak tersedot. hohoho, gak percaya ? buktikan saja sendiri !

Untuk mengecek kuota broadband 3 unlimited cukup mudah, tinggal ketikkan INFO DATA, kirim ke 234.
Gimana ? hehe, Cukup segini dulu cara mempercepat koneksi internet 3 (three). Kalau ada yang mau menambahkan, monggo ! Huusst, jangan bilang siapa2 ! hehe

Lo Masih 0 komentar, dikomentari donk.!

Tinggalkan Komentar. Kalau tidak mau komentar ya, tinggalin duwit ya..hihihi