Foto Arwah Michael Jackson Sedanga Gentayangan

Penampakan di atas kap mobil itu justru lebih dulu muncul sebelum hantu di Neverland yang terekam kamera tv CNN pada awal Juli. Penampakan di kap mobil muncul hanya 13 jam setelah kematian Jacko pada 25 Juni 2009. Demikian dilansir The Sun, Kamis (16/7). Tampaknya, arwah Michael Jackson belum tenang karena jasadnya belum juga dikuburkan. Satu lagi penampakan sosok hantu mirip Michael. Kali ini muncul di atas kap mobil.

Gary Slogget (43) mengabadikan sosok penampakan mirip wajah Jacko di atas mobil Rover 200 miliknya. Mobil itu dipotretnya untuk keperluan publikasi di majalah jual beli mobil pada 26 Juni 2009.

Ketika dia memindahkan gambar dari kamera ke komputer, Gary terkejut melihat wajah mirip King of Pop mejeng di atas kap mobilnya.

 

“Gambar itu tidak biasa. Penampakan itu merupakan pantulan dari formasi awan di langit yang memantul ke atas kap mobil,” tutur Gary.

Gary lalu memamerkan foto tersebut ke teman-temannya dan mereka semua meyakini bahwa itu adalah Jacko. “Semuanya bilang, ‘Itu Jacko!” tandasnya.


Lo Masih 0 komentar, dikomentari donk.!

Tinggalkan Komentar. Kalau tidak mau komentar ya, tinggalin duwit ya..hihihi