Mengatasi Internet Three Yang Lelet karena Habis Quota

Untuk mengatasi koneksi proveder internet 3 yang kecepatan aksesnya dibatasi karena kehabisan Quaota sangat mudah, banyak alternatif yang dapat kita tempuh. Tidak perlu panjang lebar langsung saja caranya yaitu:
  1. Isi pulsa dan daftarkan lagi  melalui SMS dengan mengetik "MAU 500MB" atau "MAU 1GB" kirim ke 234. dan tunggu balasan SMS yang menyatakan pendaftaran sukses. (Rekomendasi)
  2. Cara pertama tentu jika anda memang beruang, nah... bagaimana cara jika kita tidak beruang, mudah saja tinggal hapus APN, Username dan Password alias buat saja kosong. Kemudian koneksikan kejaringan dan coba saja pasti kembali capat. Semudah itukah caranya? Ya betul tapi sayangnya terputus jika anda mengakses Facebook atau semua web yang berbau/ada konten Facebooknya. buat Download tetap mengasikan dan bijak menggunakannya.
  3. Cara berikutnya menunggu Update >> ganti proveder, soalnya akhir-ahir ini, lelet sekali. sejak update (16/1/11) rasa kesel belum ilang padahal baru daftar, quota penuh, komplain malah suruh nunggu 3 x 24 jam, semoga leletnya cepat berlalu biar tidak ke lain hati, catatan sekarang ke facebook lancar semua sih. rupanya 3 selalu bekerja keras.
Ok, semoga membantu jika anda mau berselancar dengan Three ((((3))) Trik ini berjalan untuk koneksi pada PC, sementara untuk HP belum dicoba ga da salahnya kali anda mau mencoba, apalagi mau mengkabari saya hasilnya.

Sudah ada 2 komentar, tambain donk.!

  1. Numpang nanya dong..,
    klo Speedy gmn ya., ga tahu tuh suka lelet banget.., apalagi klo buka youtube buffering nya suka lama dan sering bahkan saat sekarang ini malah ga bisa gerak sama sekali.
    tapi klo mengakses yang lainnya (mis : facebook, dsb) bisa..
    MOHON BANTUANNYA ya.. Terimakasih.........

    BalasHapus
    Balasan
    1. Coba setting/ganti alamat IP-nya, saya pernah ganti IP jadi mak wus... acak terus sampai nemu ip yang cepat, boleh coba yang pake ultrasurf, file'nya bisa di download googling saja. semoga bisa membantu

      Hapus

Kalau tidak mau tambah komentar ya, tinggalin duwit ya?