Foto Tentara Cantik IDF (Israel Defence Forces)

"Kok mau ya, cantik-cantik jadi tentara?" Bisa jadi pertanyaan bodoh yang terlontar saat liat foto-foto ini. Jelas bukan tentara di Indonesia.

Kalo di Indonesia, tentara perempuan rambutnya udah pasti dibondol abis saat masuk dinas kemiliteran, sedang tentara yang ada di foto ini, rambutnya dibiarin panjang apa adanya. Toh rambut itu mahkotanya perempuan.

Tapi bakal lebih parah lagi begitu tahu kalau ini ternyata tentara Israel yang beberapa di antaranya menjaga perbatasan Gaza. Sebagai perempuan, mereka ada di garda paling depan dalam perang melawan Hamas sebagai pasukan IDF (Israel Defence Forces).

"Sayang ya, cantik-cantik kok Jewish?" Pasti pertanyaan itu lagi yang terlontar. Ah, sudahlah, biarkan saja. Adapun wajib militer di negara ini, sepertinya bukan untuk kalangan laki laki saja, perempuan pun diikutsertakan.

Entah apa yang dilakukan para pasukan cantik ini terhadap milisi Hamas. Menawarkan diri untuk jadi tawanan perang? Bertempur atau menggoda? Catch me if you can. Off course don't be ridiculous, if you're scatterbrain, I'm no doubt to kill you! Bisa jadi begitu strateginya.

Yang jelas mereka benar-benar tentara bukan model








Lo Masih 0 komentar, dikomentari donk.!

Tinggalkan Komentar. Kalau tidak mau komentar ya, tinggalin duwit ya..hihihi