Toolbar indah pelengkap kita dalam menjelajah dunia maya

Toolbar indah pelengkap kita dalam menjelajah dunia maya yang sangat bagus digunakan untuk Internet Explorer, Safari dan Mozila FireFox, dan belum teruji di Google Chrome.

Pastinya di komputer anda telah terinstal Internet Exploter untuk anda yang menggunakan OS Windows apa saja dan bisa mencoba setiap tombol yang sangat bermanfaat untuk menjelajah di dunia maya, yang pasti anda tidak perlu lagi repot-repot membuat bookmark Facebook maupun twetter karena dalam toolbar ini telah tersedia, tersedia pula berbagai tombol seperti email, games, radio online, tv online dengan segudang chanel pilihan.




Masih ada pula segudang tombol cepat untuk mengakses internet dan mulai menjelajah sampai pelosok terjauh di dunia maya ini. Satu kata jelas banyak manfaat dari toolbar ini, yang dapat anda nikmati langsung jika anda menginstalnya. Mempermudah dalam setiap akses bahkan tersedia chat, flicker, dan tombol twetter salah satunya anda bisa langsung terhubung dengan artis holywood seperti Britney Spears dan masih banyak lagi yang membuat anda harus (wajib) menginstalnya. tidak ada spywere, virus, 100% gratis.

Untuk lebih lanjut, melihat demo dan informasi yang lebih lengkap anda dapat berkunjung ke sini. Jika anda tertarik atau mau mencobanya silahkan langsung download saja ukurannya kecil mudah dan tersedia uninstallernya

Installs in Seconds, Includes Uninstaller
Related Posts:
Thank you for your visit. Support Pisbon™

Post a Comment

Maaf spam dan link promosi yang kelewatan masuk spam... makasih dan sekali lagi maaf