Buat Sendiri Template Blog Sesuka Anda


XML  Liquid Studio, Technologies Liquid mengumumkan rilis Liquid XML Studio 2011. Termasuk Baru XQuery dan langkah XSLT melalui debugger - banyak fitur baru lainnya dan perangkat tambahan ditambah kinerja umum dan peningkatan stabilitas, semua untuk nilai besar yang sama 2010!

Liquid Technologies telah mengumumkan ketersediaan Liquid XML, Studio 2011 yang berisi banyak fitur baru dan peningkatan kinerja umum ditambah dan peningkatan stabilitas. XML Liquid Studio 2011 meluas dan meningkatkan pada fungsionalitas yang ada dengan memperkenalkan alat-alat baru lainnya dan teknologi yang pengguna kami telah meminta untuk terus membuat Liquid Studio XML nilai terbaik XML lingkungan pengembangan yang tersedia.

BARU XSLT Debugger Editor dan untuk XSLT 1.0 dan XSLT 2.0 Standar W3C

Baru yang kuat XSLT Debugger yang memungkinkan untuk melangkah melalui XSLT stylesheet. mesin XSLT yang tersedia adalah Saxon HE mesin dan Microsoft. mesin XSLT Bersih.Menggunakan debugger adalah mungkin untuk mengatur breakpoints dalam sumber XSLT. Ketika eksekusi sampai ke titik-titik istirahat eksekusi berhenti dan lingkungan dapat diperiksa.Panggilan stack, variabel lokal dan konteks saat ini akan ditampilkan ketika debugger dihentikan sementara. Hal ini juga dimungkinkan untuk membuat ekspresi menonton.

Para Editor XSLT juga mendukung IntelliSense, validasi, auto complete, menguraikan (lipat kode) dan mungkin fitur lain sehingga cepat dan mudah untuk XSLT stylesheet penulis.

BARU XQuery Editor dan Debugger untuk XQuery 1.0 Standar W3C
Baru yang kuat XQuery Debugger yang memungkinkan untuk melangkah melalui modul XQuery atau fie perpustakaan.Menggunakan debugger adalah mungkin untuk mengatur breakpoints dalam sumber XQuery. Ketika eksekusi akan melanggar poin ini, yang berhenti dan lingkungan dapat diperiksa. Panggilan stack, variabel lokal dan konteks saat ini akan ditampilkan ketika debugger dihentikan sementara. Hal ini juga dimungkinkan untuk membuat ekspresi menonton. Para Editor XQuery juga mendukung IntelliSense, validasi, auto complete dan mungkin fitur lain membuatnya cepat dan mudah untuk ekspresi XQuery penulis.

BARU File Editor Besar
Cair editor berkas Besar memungkinkan untuk membuka dan mengedit file sangat besar (> 4GB). File dibuka langsung terlepas dari ukuran, dan jejak memori untuk aplikasi kecil.Perubahan dokumen juga instan, jadi tidak ada penundaan saat Anda mengetik. Editor juga mendukung sangat antrean panjang, sehingga tidak diformat XML file ada masalah. Ini adalah alat yang hebat untuk memeriksa dan memperbaiki file besar, data feed, file log dll

BARU Template Berdasarkan XML Schema Generator Dokumentasi
Ini alat dokumentasi XSD menciptakan HTML atau dokumentasi Asp.Net dari XML Schema (XSD) dan mencakup Indeks Searchable. HTML atau situs asp.net dapat disesuaikan dengan menggunakan XSLT template Anda sendiri, sehingga mudah untuk mengintegrasikan dengan situs web Anda sendiri.

Lo Masih 0 komentar, dikomentari donk.!

Tinggalkan Komentar. Kalau tidak mau komentar ya, tinggalin duwit ya..hihihi