Banyak Insan Yang Besar Karena Hasil Karya Seni

Karya tulis terutama sastra tidak bisa diukur dengan nilai uang atau material lain, namun sama sekali tidak salah kalau kemudian sebuah karya itu bisa menghasilkan sesuatu yang berupa materi. Ungkapan jiwa hanya bisa diukur dengan perasaan dan hati. Gambar di bawah ini hanya untuk renungan saja mungkin anda mau mencoba.

Gambar di atas adalah 4 puisi yang saya posting di "Mutiara Sukma", sejak tanggal 25 Desember hingga 16 Januari ternyata jadi HIT's dan saya menerima komisi dari dari karya saya, Gambar ini buktinya. Saya bukan lagi promosi atau iklan, namun sekedar berbagi kepada siapa saja yang gemar menulis, diharapkan mau mengirimkan buah penanya ke mutiara sukma dan berbagi untuk saling menikmati.


Selama niat kita tulus bukan karena materi pasti kita mampu membuat karya yang  berkualitas dan bisa dinikmati semua orang, tapi tidak dilarang kemudian mengharap sesuatu dari hasil karya kita. Itu manusiawi dan alami tidak melanggar aturan apapun dan dimanapun, karena setiap manusia pasti memiliki harapan. Justru harapan positif perlu terus dibina

Saya menulis ini untuk memotivasi anda yang memiliki jiwa seni untuk di pupuk dan dikembangkan, tidak lagi malu, segan untuk berbagi ke semua orang karena pada dasarnya semua karya seni tidak memiliki salah hanya kualitas mungkin yang berbeda. Namun kita tidak akan mampu membuat sebuah karya seni yang berkualitas tanpa dimulai dari belajar dan mencoba.

Renungkan dan mulailah mencoba dan mencoba, jika ada darah seni mengalir pada tubuh anda pasti anda tidak akan mengenal putus asa. Dan suatu hari mungkin buah tangan anda dapat membesarkan anda. Dengan harapan itu semoga anda semangat untuk berusaha.

Oke saya beri contoh karya saya di "Mutiara Sukma" mungkin anda penasaran ingin membacanya
http://www.mutiarasukma.net/_mdc.php?module=inspir&id_berita=393
http://www.mutiarasukma.net/_mdc.php?module=inspir&id_berita=391

Silahkan mulai mencoba, tulislah khayalan dan imajinasi anda, suatu hari anda pasti bisa, karena itu juga harapanku.

Langkah mendaftar pada Mutiara Sukma sebagai berikut :
1. Anda harus klik register dulu

2.  Kemudian isin secara lengkap formulir biodata, email yang valid.
 3. Penting isilah Bank Name dengan nama bank anda kemudian AC dengan nomer rekening dan sisanya atas nama pemilik rekening tentunya
4. Buka email anda dan konfirmasi keanggotaan, selesai anda tinggal kirim karya anda
Selengkapnya silahkan kunjungi http://www.mutiarasukma.net

Lo Masih 0 komentar, dikomentari donk.!

Tinggalkan Komentar. Kalau tidak mau komentar ya, tinggalin duwit ya..hihihi