Koleksi Foto-Foto Aneh Unik Dan Lucu

Gambar lucu : Sama seperti saya, Anda pasti akan bingung melihat foto-foto ini. Kejadian dalam gambar-gambar ini sulit untuk dijelaskan bagaimana bisa terjadinya. Satu-satunya penjelasan yang logis adalah gambar-gambar ini merupakan hasil sentuhan photoshop.

Terlepas dari hal di atas yang menarik adalah kelucuan yang timbul, mecuat hadir bersama penampakanya, (maaf bahasanya jadi ikut aneh), kadang kala menimbulkan imajinasi miring dalam benak kita di beberapa obyek gambar di bawah ini.

Tidak perlu panjang lebar kiranya kutbah saya ini, Karena keterbatasan kata dan kalimat yang saya miliki, disamping memang malas mengetiknya, Demikian terima kasih atas perhatiannya.

Berikut gambar yang saya janjikan (kapan saya janji ya?) sebagai bahan gelak tawa anda :






Related Posts:
Thank you for your visit. Support Pisbon™

Post a Comment

Maaf spam dan link promosi yang kelewatan masuk spam... makasih dan sekali lagi maaf