Google Android to PC

Ini adalah proyek ke pelabuhan proyek open source Android untuk platform x86, sebelumnya dikenal sebagai " patch hosting untuk dukungan x86 android ". Rencana awal adalah untuk host patch yang berbeda untuk dukungan x86 android dari komunitas open source.

Beberapa bulan setelah kami membuat proyek ini, kami menemukan bahwa kami bisa melakukan lebih dari sekedar hosting patch. Jadi kami memutuskan untuk garpu basis kode kita yang akan memberikan dukungan x86 android pada platform x86 yang berbeda, dan membuat server git untuk menjadi tuan rumah. Untuk mencerminkan perubahan besar, kami menciptakan proyek baru. Untuk menyediakan solusi lengkap platform Android pada Eee PC pertama dan kemudian menyediakan solusi untuk platform x86.


 



Penasaran OS Ponsel milik ponsel yaitu ANDROID dipake buat dijalankan di Netbook ataupun UMPC anda? Nah, kayaknya dahaga itu akan terpuaskan sekarang, soalnya Google mengijinkan pengguna PC mencicipi fitur-fitur Android tanpa instalasi dengan merilisnya dalam versi yang disebut Live Android!!! Live Android bisa dipakai, baik sebagai LiveCD maupun LiveUSB. OS Opensource ini bisa langsung digunakan hanya dengan memasukkan CD ke CD-ROM saja. Seketika, Anda dapat mencicipi Android layaknya pengguna smartphone G1.

Perangkat lunak ini bisa diunduh secara gratis di beberapa situs tertentu, seperti downloadsquad dan kemudian di-burn ke CD agar bisa langsung digunakan di komputer. Apabila ingin menggunakan Live Android tanpareboot komputer, bisa juga menggunakan program VirtualBox, VMWare, atau Microsoft Virtual PC. Untuk saat ini sudah hadir versi terbaru dari Live Android, yaitu Android versi 0.2. Untuk penggunaan Live Android via USB (sangat berguna untuk pengguna netbook) dan fitur touchscreen, dikabarkan kedua hal tersebut akan hadir pada versi 0.3.

UPDATE : Ayo Download Filenya

Version 0.1
Porting based on eee_701 Android OS, modify system/core/init, recompile kernel with aufs&sqsquashfs support to smaller size.
v0.1 released on May 15, 2009

Version 0.2
v0.2 liveCD released on July 6, 2009
v0.2 liveUSB released on July 28, 2009
download here: http://code.google.com/p/live-android/downloads/list
mouse and power manager base on the patch of http://code.google.com/p/patch-hosting-for-android-x86-support/ 

Thanks, Yi.
Version 0.3 v0.3 liveCD released on Aug 21, 2009
Release Note http://code.google.com/p/live-android/wiki/ReleaseNote_0_3

TO DO
http://code.google.com/p/live-android/wiki/todo 

User Guide
Readmefirst: http://code.google.com/p/live-android/wiki/readme
Pics: http://twitpic.com/photos/liveandroid, http://code.google.com/p/live-android/wiki/WhatUserSaid
How to use: http://code.google.com/p/live-android/wiki/howtouse
How to install apps: http://code.google.com/p/live-android/wiki/howtoinstallapps
FAQ: http://code.google.com/p/live-android/wiki/faq
Internet connection: http://code.google.com/p/live-android/wiki/networkhowto

Lo Masih 0 komentar, dikomentari donk.!

Tinggalkan Komentar. Kalau tidak mau komentar ya, tinggalin duwit ya..hihihi