Pecandu Gunakan Abu Jenazah Karena Disangka Kokain


Exlusive Illustration

"Para tersangka mengira abu tersebut adalah kokain atau heroin. Belakangan diketahui para tersangka menyedot sebagian abu itu sebab mereka kira mereka menghisap kokain," demikian isi laporan dari kantor sheriff.

Beberapa remaja pencuri telah mengisap abu kremasi karena mereka mengira bubuk itu adalah narkotika, kata beberapa wakil sheriff di Florida, Rabu.

Abu tersebut dicuri dari rumah seorang perempuan di kota Silver Springs, Florida tengah, pada 15 Desember. Para pencuri membawa kabur guci yang berisi abu kremasi ayah korban dan guci lain yang berisi abu dua anjing peliharaan.
Barang lain yang dicuri adalah peralatan elektronik dan perhiasan, kata Kantor Sheriff Marion County.

Para penyelidik mengetahui nasib abu tersebut setelah mereka menangkap lima remaja dalam kasus pencurian lainnya di dekat rumah korban.

"Para tersangka mengira abu tersebut adalah kokain atau heroin. Belakangan diketahui para tersangka menyedot sebagian abu itu sebab mereka kira kokain," demikian isi laporan dari kantor sheriff.

Segera setelah mereka menyadari kekeliruan mereka, para tersangka membahas untuk mengembalikan sisa abu itu. Tapi, akhirnya mereka malah membuang tempat penyimpanan abu tersebut ke danau sebab mereka menduga sidik jari mereka tentu ada di guci itu, kata jurubicara kantor sheriff Judge Cochran.

Beberapa penyelam polisi berusaha menemukan kembali tempat abu tersebut. Para tersangka dijebloskan ke penjara karena sejumlah pencurian dan kasus lain. (A050/A038)

Sumber : Antara News
Editor: Aditia Maruli
COPYRIGHT © 2011

Sudah ada 2 komentar, tambain donk.!

  1. Ada 2 saja, mau bersaing sama sumanto

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya tuh.... cuman sayang sumanto ga masuk guines book rekord..

      Hapus

Kalau tidak mau tambah komentar ya, tinggalin duwit ya?