Trik Internet Gratis 3 Update Maret 2011

Trik internet gratis 3 update maret 2011, seperti trik internet gratis sebelumnya, trik internet gratis kali ini juga membutuhkan aplikasi handler, jadi silakan siapkan aplikasi handler dulu, trik kali ini menggunakan middle query : ?m.fb.snaptu.com.

Berikut contoh setting opera mini
Set di Opera Mini 4.2 atau 5.2 Handler, yang belum punya Opmin headler silahkan download di page Download.
Hanya isi di:
- HTTP Server :
http://server4.operamini.com?m.fb.snaptu.com:80/
- Remove Port : Centang atau tidak
- Proxy Type : Host
- Proxy Server : m.fb.snaptu.com


Set di Aplikasi Handler Lainnya,
Hanya isi di :
- Back Query: ?m.fb.snaptu.com
- Remove Port : Centang
- Proxy Type : Host
- Proxy Server : m.fb.snaptu.com
*Bisa ganti m.fb.snaptu.com dengan host yang lain:
0.facebook.com
wap.three.co.id
dmg2.fb.snaptu.com
dmg3.fb.snaptu.com
dmg4.fb.snaptu.com
dmg5.fb.snaptu.com
Seting lainnya lagi
Trik Proxy dan Query 3 (Three)

Udah lama juga nih ngak update trik internet gretongan. Walaupun paket internetan three sekarang udah relatif murah dan sangat terjangkau harganya, dengan hanya 25ribu saja kita sudah dapat menikmati paket unlimited (quota 500mb) namun kelebihan quata tidak dipungut biaya melainkan bandwith nya di sunat :D
ngomong2 soal berbayar kita niktmati dulu  sejenak internet gretongan nya si mbak sulastri, trik ini baru di coba di handphone menggunakan operamini handler. bagi yang belum punya operemini handler silahkan di download dulu disini juga boleh. Berikut triknya.

Ubah Settingan Koneksi Internet nya terlebih dahulu dengan:
Proxy: 195.189.142.132
Port: 80
Untuk APN, username dan password pakai yang standart aja 3gprs
Masukan trik berikut di operamini handler
HTTP
http://server4.operamini.com?wap.tri.co.id/
SOCKET socket://server4.operamini.com:1080
BACK QUERY
?wap.tri.co.id
Suatu saat trick ini akan ekspayed dan anda butuh sedikit modif di Querynya, oke selamat mencoba


Trik internet gratis 3 update april 2011

trik internet gratis 3
this is new free proxy list for free aces internet 3 - three

http://195.189.142.132:80/

Socket://195.189.142.132:1080/

FrontQuery : m.vuclip.com

Remove Port: Centang

Proxy Type : Host

Proxy Sever : wap.three.co.id:80

Set Hp :

Apn : 3gprs

Proxy Server : 14.136.194.138

125.160.221.113

Port: 80/3128/8080/8000

yuo can try free acces internet

Apn : 3gprs

Proxy : 65.110.6.44

Port : 80

Cara Pertama :

trik ini dapat digunakan untk browsing n download di browser maupun opmin s60 !!, “pertama” TRIK Di Browser Hp set hp dgn proxy ini 208.109.128.144,

78.31.67.68,

91.204.210.17,

64.20.55.35,

65.110.6.44,

74.50.97.245,

67.159.14.90,

208.53.145.211,

65.110.6.44,

74.117.114.78,

port:80

lalu kamu akses http://0.facebook.com lalu kamu akan terlempar di suatu alamat lain,ntar dsitu ada kotak URL,masukkan alamat yg mau kamu tuju!! Agr bsa mengakses semua situs,Pertama x,kamu masukkan gratisindo aj,key,lalu masukkan alamat yg kam mau!

Lo Masih 0 komentar, dikomentari donk.!

Tinggalkan Komentar. Kalau tidak mau komentar ya, tinggalin duwit ya..hihihi