Non Muslim Melindungi Muslimin Sedang Sholat Jum'at

Ane sampai terharu banget gan pas liat Pic-nya, jadi kesimpulannya : walaupun kita berbeda agama kita harus saling membantu dalam keadaan suka maupun duka dan kita harus harmat menghormati walapun berbeda agama.

Kita juga harus membantu satu sama lain agar sesuatu yang kita mau tercapai dalam urusan yang memang diijinkan oleh agama masing-masing. berikut berita yang beredar :


Warga Non Muslim Lindungi Jamaah Jumat di Mesir


Kumpulan massa dalam jumlah besar terlihat di Alexandria, kota kedua terbesar di Mesir, Jumat (04/02/2011). Mereka melakukan salat Jumat sebelum menggelar aksi lanjutan untuk menurunkan Presiden Hosni Mubarak dari jabatannya.

Aljazeera melaporkan, warga Kristen ikut berkumpul dengan demonstran. Ketika waktu salat Jumat tiba, warga Kristen membuat barisan pelindung untuk melindungi jamaah muslim yang sedang melaksanakan ibadah salat Jumat.

Di Tahrir Square, Kairo, puluhan ribu orang menggelar salat Jumat. Khatib meminta pemerintah mengeluarkan tahanan politik dari penjara dan mendesak agar dilakukan amandemen konstitusi.

Usai salat Jumat beberapa saat kemudian, jamaah kembali menggelar unjuk rasa.
Hari ini mereka namakan sebagai "Day of Departure", hari untuk pergi (bagi Mubarak).


Lo Masih 0 komentar, dikomentari donk.!

Tinggalkan Komentar. Kalau tidak mau komentar ya, tinggalin duwit ya..hihihi