GMail Motion pelajari dan cobalah

Gmail

Motion BETA


Cara baru untuk berkomunikasi

Mouse dan keyboard diciptakan bahkan sebelum internet ada. Sejak itu, kemajuan teknologi yang tak terhitung telah memungkinkan untuk lebih efisien interaksi komputer manusia. Lalu mengapa kita terus menggunakan teknologi usang? Memperkenalkan Gmail Motion - sekarang Anda dapat mengontrol Gmail dengan tubuh Anda.
Coba Gmail Motion
Belum punya Gmail? Buat account
  • Mudah dipelajaridan intuitif gerakan Wikipedia
  • Peningkatan produktivitas Dalam dan keluar dari email Anda hingga 12% lebih cepat
  • Peningkatan aktivitas fisik Keluar dari kursi itu dan mulai bergerak hari ini
  • Gmail Motion - How it works

    Cara kerjanya

    Gmail Motion menggunakan komputer Anda built-in webcam dan dipatenkan pelacakan Google teknologi spasial untuk mendeteksi gerakan Anda dan menerjemahkannya ke dalam karakter yang bermakna dan perintah. Gerakan dirancang untuk menjadi sederhana dan intuitif bagi orang-orang dari semua tingkat keahlian.
  • Gmail Motion - Motion Guide

    Motion Guide

    Biasakan diri Anda dengan beberapa fungsi dasar Gmail Motion menggunakan panduan dicetak gerak sampel. Dengan itu, Anda akan dapat memulai menulis dan menanggapi email - dengan tubuh Anda - dalam waktu singkat.
  • Gmail Motion - Safety precautions

    Keselamatan kerja

    Menggunakan Gmail Motion bukan hanya aman tetapi juga sehat dan menyenangkan. Seperti halnya aktivitas fisik, tindakan pencegahan tertentu dianjurkan. Pertama, pastikan untuk membersihkan area di sekitar Anda.Kedua, cobalah untuk mengambil istirahat pendek setiap 30-40 menit, sama seperti jika Anda mengetik. Dan akhirnya, luangkan waktu untuk peregangan setelah setiap sesi untuk memberikan otot-otot Anda akan menggunakan beberapa bantuan.

  • Gmail Motion - Coming soon to Google Docs

    Segera hadir untuk Google Documents

    Ini mendeteksi gerakan teknologi baru tidak berhenti dengan Gmail. Kami sangat gembira mengumumkan bahwa Google Documents Motion akan datang akhir tahun ini. Selengkapnya
Pasang IKLAN dan Dapatkan Uang dari Website atau Blog anda dengan BidVertiser
Related Posts:
Thank you for your visit. Support Pisbon™

Post a Comment

Maaf spam dan link promosi yang kelewatan masuk spam... makasih dan sekali lagi maaf