Paket Internet 3data Sepertinya Penuh Tipuan


Praduga tak bersalah itu yang saya coba lakukan sehingga saya mulai memosting dengan kalimat : kemungkinan ada kesalahan teknis atau sengajakah? tapi sudah 2 bulan paket data 3 GSM sangat menyebalkan.

Saya beli paket 500MB seharga Rp. 35.000 kuota belum habis tapi sudah dinyatakan habis sehingga kecepatan bandwidth diturunkan menjadi 64kbps.

Ya Tuhan tetapi setelah saya cek dengan software Mobile Data Monitoring Application tenyata saya baru sadar kena tip*. Kenyataannya saya belum pakai quota mencapai 500MB dan kecepatan diturunkan tidak 64kbps tapi 10kbps.

Saya download file 1,9mb lebih dari 4 jam karena average tidak sampai pada 0,5kbps dan itupun macet hingga pada titik 0 (ZERO) akhirnya saya selesaikan download dengan paket internet lain. Lihat gambar paling bawah.

Ini bukti data teknis tertera pada gambar berikut ini :

Lihat saja di Assigned Profile yang terisi 10.000 = 10kbps itu adalah batas maksimum kecepatan yang katannya 64kbps waktu terima sms konfirmasi  quota habis. oke deh selanjutnya lihat gambar di atas saja. Untuk runing total saya tidak membahasnya karena saya memakai juga di HP sehingga tidak tercatat MDMA, namun tetangga saya yang selalu pakai PC datanya tidak jauh beda dengan data saya di atas.

Mohon maaf pada pihak 3 kalo baca postinan ini, bukan bermasud apa-apa tapi data di atas falid, silahkan konfirmasi, kalo memang ada kesalahan teknis, dengan berkomentar di bawah. Untuk teman-teman yang senasib sabar ya, memang begini adanya, saya pribadi masalah bukan pada leletnya koneksi tapi lebih dari itu saya banyak menjual modem dengan paket 3data dan sekarang lgi hujan KOMPLEN.

Buat pelanggan saya, saya sendiri mohon maaf, lambatnya koneksi dan kerusakan bukan pada modem, komputer dan setingan dari kami namun semata-mata karena udara yang terkontaminasi dengan berbagai polusi, diharap maklum ada 1001 jalan mengatasinya silahkan ambil jalan yang lain.

Demikian keluh kesah saya, terima kasih anda telah sudi membaca, karen dengan memposting ini rasanya saya telah mengadu dan curhat setidaknya saya dapat merasa lebih baik dan sedikit terobai rasa kecewa saya.

Note : Saya posting ini dengan paket intrenet lainya. Forum tetangga juga ramai, mau lihat klik disini

Related Posts:
Thank you for your visit. Support Pisbon™

Post a Comment

Maaf spam dan link promosi yang kelewatan masuk spam... makasih dan sekali lagi maaf