Cara Seting Keyword Agar Ramai Pengunjung

Mendatangkan pengunjung ke blog sangat penting dalam mengangkat blog pada posisi terbaik di search engine, para blogger dituntut kreatif untuk mencari keyword yang disukai pengunjung.

Pengunjung blog atau pembaca postingan banyak orang awam, sehingga mereka mayoritas memanfaatkan search engine google sebagai fasilitas pencarian informasi.

Inilah peluang para blogger untuk mengangkat derajat blognya di mata search engine dan supaya mendatangkan pengunjung, tapi ada batasan yang perlu diperhatikan dalam mencari keyword tersebut.

Bermacam cara mencuri keyword yang sering dipaparkan oleh kalangan blogger, namun blogger fakir menggunakan metode mencuri keyword secara manual dan tidak memanfaatkaan tools yang sering diperjual-belikan oleh beberapa blog atau web.

Sebenarnya sangat mudah mencari keyword yang disukai pengunjung, semua bisa mengaca pada diri kita dan beberapa netter, sebagaimana contoh para pencari di search engine sesuai obyek dan subyeknya: 

Pengguna Facebook dan Email: Cara Hack Facebook, Cara Hack Email, Cara mengembalikan Akun Facebook, Cara mengembalikan email yang dihack dan lain-lain.

Pengguna Blog: Cara Optimasi Blog, Cara mengganti bagian blog dan lain-lain.
Pelajar: Sejarah Hari Pendidikan Nasional, Sejarah Kemerdekaan, Cara membuat Makalah dan lai-lain.

Mahasiswa: Cara download makalah, Cara download Skripsi, Kumpulan Skripsi, Kumpulan Tesis, Download Gratis Skripsi, Download Makalah, Download Skripsi dan lain-lain.

Pencari Software: Download software, Download Aplikasi, Download Gratis Software dan lain-lain.
Pencari Video: Download video baru, Download Video 3gp, Download Video Skandal, Skandal Seks Artis, Video Bokep, Download Gratis Video Bokep dan lain-lain.

Pebisnis Online: Metode bisnis online, cara buat bisnis online. cara buat toko online, script toko online dan lain-lain.

Pencari Kenikmatan Sesaat: Daftar Bispak, Daftar Ayam Kampus, Nomor Handphone Cewek Panggilan, Cewek Panggilan Kota, panti pijat, alamat facebook cewek dan lain-lain.

Banyak manfaat yang didapat setelah melaksanakan metode simple di atas, setiap saat keyword tersebut bisa dijumpai oleh orang-orang di blog anda dan search engine.

Paling penting dari mencuri keyword dengan metode diatas yaitu tanamkan keyword di setiap postingan atau buat sebagai judul postingan dan tidak perlu menghabiskan waktu untuk menanamkan keyword di kode html template, jika terlalu banyak menanamkan keyword di kode template akan menyulitkan anda untuk menggantinya kembali disaat gani template suatu saat.



Begitulah sepintas pengalaman blogger dalam mencari keyword, jadi anda tidak perlu menghabiskan biaya untuk menjadikan blog anda di posisi teratas pada search engine.

Jika ada yang perlu ditanyakan atau tambahan dari teman-teman blogger, silahkan share pada komentar. Mari kita berbagi mencapai manfaat untuk sesama pengguna blog, salam sempurna !!!!

Lo Masih 0 komentar, dikomentari donk.!

Tinggalkan Komentar. Kalau tidak mau komentar ya, tinggalin duwit ya..hihihi