Glamour : Selebriti Pakaian Terbaik



Apakah anda tahu siap saja nama selebriti dengan pakaian terbaik?

Menurut majalah Glamour, jawabnya adalah Emma Watson. Ya, tahun ini pemeran Hermione Granger dalam serial HARRY POTTER ini berhasil menduduki tempat terhormat sebagai selebriti dengan pakaian terbaik, menggeser jawara sebelumnya tahun lalu, Cheryl Cole yang kini berada di urutan kedua.

EMMA WATSON

Publik masih belum tahu apa pertimbangan penilaian tersebut namun majalah mode yang berbasis di Amerika ini jelas-jelas menempatkan Emma Watson di posisi paling atas diantar wanita-wanita yang berpakaian terbaik selama satu tahun terakhir. Nama Cheryl Cole yang tahun lalu berada di urutan teratas kini tergeser ke urutan kedua sementara Kristen Stewart menyusul tepat di bawah Cheryl Cole.

CHERYL COLE

KRISTEN STEWART

Kabar yang mengejutkan, yaitu menurut Splash News adalah munculnya nama Tom Cruisedan Suri, putrinya yang disebut sebagai orang-orang yang paling bikin iri mengenai fashion di Hollywood. Nama lain yang juga muncul adalah nama istri Perdana Menteri Inggris, David Cameron yang berada di urutan ke-19.

TOM CRUISE

SURI

DAVID CAMERON & ISTRI

Namun dalam majalah Glamour, selain mereka yang berpakaian terbaik, majalah ini juga menyusun daftar mereka yang berpakaian terburuk. Mereka yang masuk kategori ini adalah Katie Price dan Lady GaGa, salah satu bintang dalam dunia musik. Pasang IKLAN dan Dapatkan Uang dari Website atau Blog anda dengan BidVertiser
Related Posts:
Thank you for your visit. Support Pisbon™

Post a Comment

Maaf spam dan link promosi yang kelewatan masuk spam... makasih dan sekali lagi maaf