Koleksi Foto Syur Syahrini Heboh Beredar

Tersebarnya foto-foto syur Syahrini merupakan akibat perbuatan tak sepantasnya. Syahrini pun seperti mendapatkan karma dari apa yang dilakukan sebelumnya. Benarkah?

“Akibatnya dia tanggung sendiri kalau ada orang lain yang membocorkan,” ujar Ustadz Yusuf Mansyur di acara Indonesia Menghafal di Masjid At-Tin, TMII, Jakarta Timur, Senin (16/5). “Saya kira itu sudah hukum karma untuk dia,” imbuhnya.

Sebagaimana diketahui, baru-baru ini muncul foto-foto seksi mirip penyanyi Syahrini dan adiknya, Rani. Pose-pose dalam foto tersebut cukup menggoda dan menampilkan bagian sensual tubuh Syahrini dan Rani.

Terhitung ada tujuh foto yang sudah tersebar. Foto-foto tersebut cukup banyak mengundang reaksi negatif dari masyarakat. Di salah satu foto misalnya, wanita mirip Rani tengah berciuman bibir dengan seorang pria. Sedangkan di foto lainnya, Syahrini dan Rani berpose nakal dengan bagian tubuh atasnya terbuka.


Yang lebih menghebohkan, dalam foto-foto tersebut terdapat sosok mirip dua artis terkenal lainnya, yakni Glenn Fredly dan VJ Daniel Mananta. Di foto itu lelaki bertopi dan mengenakan sweater mirip Glenn Fredly tengah merangkul mesra wanita mirip Syahrini di dalam sebuah ruangan.

Sedangkan foto yang lain, wanita mirip Syahrini mengenakan baju putih tengah dirangkul tiga orang pria dengan wajah yang sangat gembira. Seorang di antara pria tersebut mirip dengan VJ Daniel Mananta.  Tentang kasus tersebut, Syahrini ditemani kuasa hukumnya telah melaporkan kasusnya ke polisi, Sabtu (14/5) lalu.

Kuasa hukum penyanyi Syahrini, Warsito Sanyoto, menganggap wajar foto-foto syur Syahrini di internet dengan orang yang mirip Daniel Mananta dan Glenn Fredly. Alasannya? Warsito menilai seperti itu mengingat kliennya artis dan foto-foto itu merupakan foto-fotonya dengan teman artis.


“Kalau foto dengan sesama artis, saya kira itu logis. Apanya yang aneh dalam foto itu. Wajar saja, itu foto tahun 2008-2009, wajah Syahrini kan beda dengan yang sekarang,” papar Warsito Sanyoto, SH saat dijumpai di Pondok Indah, Jakarta Selatan, Minggu (15/5).

Warsito menambahkan foto-foto itu merupakan koleksi pribadi yang seharusnya tidak disebarkan. Terlebih lagi tanpa seizin Syahrini. “Itu benar-benar foto pribadi yang disebarkan tanpa izin. Sesuai aturannya Syahrini harus menyatakan keberatan dengan penayangan foto-foto itu,” urainya

Bonus Foto-foto Syur Syahrini



Mau tambah foto klik di sini

Sudah ada 3 komentar, tambain donk.!

  1. foto yang paling bawah sungguh artistik

    BalasHapus
    Balasan
    1. artistik lah... orang yg lg dipeluk mirib eloe si ya.. hehehhee

      Hapus

Kalau tidak mau tambah komentar ya, tinggalin duwit ya?