Keren New Yamaha YZF R15 Segera Hadir

Apakah R15 dan CBR150R akan menjadi fase terpanas kedua SOHC v.s DOHC setelah Honda Jazz dan Toyota Yaris di Indonesia … Yang pasti AHM sudah lebih dulu confirm akan rilis duluan CBR 150R sedangkan YMKI belum ada keliatan gelagatnya … Walaupun menurut tmcblog, sepertinya potensi penerimaan R15 akan cukup heboh, terutama apabila di kombain dengan strategy harga yang tepat. Kita lihat nanti.

Bro sekalian, setelah beberapa kali terspyshot di India dan akhirnya sketsa muncul via visordown akhirnya gambar New Yamaha YZF R15 beneran keluar dari tempat yang disinyalir plant Yamaha R15

Nah, sekarang udah sangat kasat mata ya bro. Terlihat memang ada beberapa point perubahan seperti sasis buritan yang lebih menukik dan sepertinya memang mengambil basis dari yamaha R125 yang beredar di Eropa. Ciri R125 lainnya adalah penggunaan rear hugger plus swing arm pejal dan penggunaan roda ber spek lebar.




Sedangkan untuk sektor pengereman, R15 sepertinya tidak menggunakan produk brembo. Terlihat di gambar, bahwa minimal ada dua varian warna yang akan di buat yakni hitam dan kombinasi merah-putih.

Gimana spek performanya? Bikeadvice yang pertamaxx merilis gambar ekslusif ini melansir info unofficial bahwa ada perubahan ecu yang menyebabkan power R15 baru ini melonjak menjadi 22 hp on crank … Hmm kalo bener memang seginih, walau masih bermesin SOHC, bakalan sangat bejaban dan akan menjadi lawan tangguh dengan CBR150R.

 

Lo Masih 0 komentar, dikomentari donk.!

Tinggalkan Komentar. Kalau tidak mau komentar ya, tinggalin duwit ya..hihihi