Mengenal Definisi AURA Pada Seseorang

Aura bisa diartikan sebagai sumber getaran yang kasat mata, yang mengelilingi semua benda hidup manusia, binatang, tanaman dan seluruh benda di alam memancarkan sejumlah uap air atau asap.benda yang matipun mengeluarkan aura. Pikiran, kesehatan, emosi dan spiritual seseorang, semuanya menyatu memancarkan energi, sebagai satu kesatuan yang di namakan Aura.

Pada dasarnya aura adalah merupakan cetak biru dari kwalitas jiwa yang aktif. Talenta kita, kelebihan dan kekurangannya semuanya tersusun dalam aura. Dalam kehidupan nyata, kita dapat menyembunyikan karakter asli dari orang lain. Dalam aura, tidak ada yang bisa disembunyikan karena karakter kita akan tampak nyata. Jika kita melakukan suatu penyimpangan, itu akan tercatat pada aura. begitu juga sebaliknya bila melakukan kebajikan, energi yang baik akan terlihat. Aura bisa di sebut juga cahaya ilahi atau energi spiritual. secara tanpa sadar semua mahluk hidup menyerapnya.

Energi spiritual positif adalah energi yang sesuai dengan nilai ketuhanan. Biasanya akan menimbulkan warna-warna yang cerah dan indah. Energi spiritual negatif adalah energi spiritual yang telah rusak karena tidak sesuai dengan nilai ketuhanan, sehingga menimbulkan warna yang tidak cerah bahkan gelap. Aura ada pada setiap orang yang paling menyolok dari aura adalah berbagai warnanya yang dinamis.


Pikiran dan perasaan kita memancarkan warna yang menunjukan kualitas pikiran atau perasaan yang ter ungkapkan. Apabila kita merubah emosi, cara berpikir serta tindakan kita maka aura kita pun ikut berubah. Perlu diketahui aura juga merupakan cahaya rohani kita. Ada 7 konduktor aura (pusat energi) atau cakra pada tubuh manusia yaitu;

1.cakra mahkota (putih), letaknya berada sekitar 6 inchi di atas kepala.
2.cakra mental/pusat (keemasan), berada di tengah-tengah dahi.
3.cakra kerongkongan (biru), tepatnya berada di tengah kerongkongan.
4.cakra hermetik/jantung (hijau), berada di tengah dada.
5.cakra limpa (orange), berada pada sisi kiri tubuh, dekat limpa.
6.cakra emosi (pink), berada tepat di atas pusar.
7.cakra sumber/akar (merah), berada di atas punggung ke arah tulang ekor.

Arti warna-warna aura :

Putih dalam aura di anggap sebagai salah satu warna terbaik, putih berarti suci, yang melambangkan cahaya ilahi. Warna kristal putih, merupakan warna termurni putih, menunjukan jiwa yang telah memperoleh pencapaian tertinggi. Warna ini melambangkan paduan kekuatan, keteguhan, daya juang dan kebulatan tekad yang sempurna.

Emas adalah warna kearifan, percaya diri, keyakinan dan kekuatan dari dalam. Warna ini merupakan energi perlindungan yang sangat kuat, jika ada warna emas dalam aura, kita mempunyai tenaga dinamis yang kuat.

Perak melambangkan energi spiritual kecerdasan, warna perak pada aura, menunjukan seseorang dengan kekuatan ketajaman dan kecepatan pikiran.

Biru menunjukan seseorang sedang berusaha menemukan kebenaran spiritualnya, biru terang dalam aura biasanya adalah para ilmuan dan seniman.menunjukan seorng yang berjiwa seni.

Pirus (biru kehijauan) adalah energi kemakmuran dan keberuntungan, seorang dengan warna ini berarti mempunyai pikiran yang tidak sempit.

Pink (merah muda) adalah warna cinta.menunjukan kegembiraan, kenyamanan dan romantis.

Hijau di anggap sebagai warna pembaharuan atau keteraturan.hijau adalah warna menentramkan kegelisahan, hijau muda menandakan simpati, hijau apel menunjukan perkembangan spiritual baru.

Kuning warna ini membawa kekuatan konsentrasi, terkait dengan intelektualitas. Orang yang optimis mempunyai warna kuning dalam aura mereka., kuning menandakan tubuh,pikiran dan intelektualitas yang sehat.

Orange yang di miliki seseorang menunjukan mempunyai motivasi yang kuat, antusiame dan kemampuan organisasi yang baik, energi ini juga menunjukan semangat yang bergelora atau ambisi.

Merah adalah energi kehidupan, dapat juga di artikan kebajikan, mempunyai pengertian dan dapat bekerja sama dengan orang lain, mereka tidak mudah menyerah.

Violet menunjukan orang tersebut tenang dan tentram, orang tersebut mempunyai keseimbangan dalam dirinya luar dan dalam, violet membawa kekuatan spiritual yang tinggi.

Purple berarti kedamaian yang mendalam, sangat religius dalam kebatinan, juga menunjukan kemampuan dalam menghadapi hal yang sifatnya praktis dan keduniawian.

Nila, warna ini memberikan inspirasi dan kekuatan dari dalam diri spiritualitas, ini warna yang sangat ekstrim dan jarang terlihat, orang yang telah dapat membangkitkan spiritualnya sendiri, berhasil menemukan makna spiritualitas tertinggi.

Abu-abu, sama dengan kondisi gelisah, murung dan depresi.

Merah maron, ini menunjukan orang yang penuh gairah birahi, kecanduan seks.

Hijau alpukat, menandakan ketidakjujuran., ini menandakan seorang penghianat dan serakah.

Coklat gelap, menunjukan seorang yang kejam dan picik, kumpulan warna kecoklatan dapat berarti orang yang kikir.

Hitam, adalah getaran terendah dari semua warna., menandakan kebencian dan kedengkian, dapat melakukan kejahatan yang keji, seorang yang jatuh dalam keputusasaan terdalam, cenderung bunuh diri.
640">

Lo Masih 0 komentar, dikomentari donk.!

Tinggalkan Komentar. Kalau tidak mau komentar ya, tinggalin duwit ya..hihihi