Tampilan Khusus Yamaha di Assen & Laguna Seca



Jakarta - Jorge Lorenzo dan Ben Spies akan tampil beda dalam balapan di Assen dan Laguna Seca tahun ini. Di sana mereka akan tampil dengan livery khusus Yamaha.

Tahun ini menjadi peringatan 50 tahun keikutsertaan Yamaha di dalam kejuaraan dunia balap motor grand prix. Itu mengapa livery khusus bertajuk 'YZR-M1 WGP50th Anniversary Edition' akan diperkenalkan.

Livery yang mengedepankan tampilan ikonik yang pernah digunakan Yamaha di masa lalu itu akan digunakan dalam balapan MotoGP Belanda pada 25 Juni dan MotoGP Amerika Serikat pada 24 Juli.

"Aku suka dengan warna-warna ini, itu semua benar-benar punya unsur bersejarah. (Phil) Read, (Giacomo) Agostini, mereka semua pernah memakai model warna serupa tatkala menang, jadi kesempatan menggunakannya pada YZR-M1 sangatlah menyenangkan," ujar Lorenzo di Autosport.

"Ini adalah tahun yang sangat spesial untuk Yamaha dan kami berharap warna-warna ini akan memberikan kami keberuntungan dalam dua balapan tersebut," lanjutnya.
Pendapat Lorenzo itu diamini oleh Spies. Apalagi ia akan tampil dengan livery khusus tersebut di negaranya sendiri, AS.

"Bisa menggunakan livery spesial seperti itu di Assen dan juga di balapan kandangku di Laguna benar-benar luar biasa. Aku pikir akan terlihat sangat bagus dan aku sangat menantikan waktu saat semua orang bisa melihatnya," lugas Spies.

Livery itu sendiri akan mengetengahkan paduan warna putih dan merah, disertai aksen hitam.

Lo Masih 0 komentar, dikomentari donk.!

Tinggalkan Komentar. Kalau tidak mau komentar ya, tinggalin duwit ya..hihihi