5 Peristiwa Aneh Lucu Unik

5. Penyihir Terakhir
Jane Rebecca Yorke adalah orang terakhir dihukum berdasarkan Undang-Undang Sihir dari Inggris 1735. Percaya atau tidak, pada tahun 1944, ia ditangkap dan dihukum menjadi seorang penyihir karena klaim dia menipu masyarakat dengan mengeksploitasi ketakutan masa perang. Selama séances dengan Yorke, polisi diperintahkan menyamar untuk menanyakan tentang anggota keluarga yang tidak ada.


Yorke menyediakan rincian yang rumit pada mereka (yang ia mengklaim telah disediakan oleh pemandu roh) seperti mengatakan kepada petugas bahwa kakaknya(yang sebenarnya tidak ada) telah dibakar hidup-hidup pada misi pengeboman. Pedoman dari roh yang membimbing Yorke adalah Zulu dan dia juga sering mengaku memanggil Ratu Victoria.

Dia ditangkap pada bulan Juli, 1944. Pada sidang di September di London Tengah Pengadilan Kriminal dia bersalah atas tujuh tuntutan UU Sihir dari 1735.

Yorke didenda £ 5 dan ditempatkan pada penjara yang baik selama tiga tahun, menjanjikan dia akan terus ada séances lagi. Wanita lain juga diadili dan dihukum karena sihir - Helen Duncan (digambarkan di atas) dari Skotlandia - salah disebut sebagai penyihir terakhir.

Undang-Undang Sihir dicabut di Inggris pada tahun 1951, namun masih berlaku di Israel banyak yang mempertahankan hukum pra-kemerdekaan - hukuman di Israel untuk sihir adalah 2 tahun penjara.

4. Kegagalan Demokrasi
Rencana Huston adalah 43 halaman laporan dan garis besar operasi keamanan yang diusulkan disatukan oleh ajudan Gedung Putih Tom Charles Huston, pada tahun 1970.Dorongan untuk laporan ini berasal dari Presiden Richard Nixon ingin lkoordinasi lebih pada intelijen domestik di daerah dan mengumpulkan informasi tentang 'radikal sayap kiri' yang diklaim dan gerakan anti-perang pada umumnya.

Antara lain rencana yang disebut perampokan dalam negeri, pengawasan elektronik ilegal dan membuka surat orang-orang "radikal" dalam negeri. Pada suatu waktu itu, juga menyerukan pembentukan kamp di negara-negara Barat, dimana pengunjuk rasa anti-perang akan ditahan.

Antara lain rencana yang menyerukan perampokan dalam negeri, pengawasan elektronik ilegal dan membuka suratpara radical domestik. Shockingly several of the proposals were put into action. Mengejutkan beberapa proposal yang dimasukkan ke dalam tindakan.

3. Heri Kegelapan

Hari Kegelapan New England's mengacu pada sebuah peristiwa yang terjadi pada tanggal 19 Mei, 1780 ketika gelap yang tidak biasa membayangi langit negara-negara bagian New England dan Kanada. Penyebab utama dari peristiwa ini diyakini adalah kombinasi asap dari kebakaran hutan, kabut tebal dan awan. Kegelapan itu begitu pekat sehingga lilin diperlukan di siang hari.

Tapi hal itu tidak berlanjut sampai tengah malam berikutnya. Selama beberapa hari sebelum Hari kegelapan, matahari seperti yang terlihat dari New England tampak merah, dan langit kuning muncul.Sementara kegelapan hadir, jelaga diamati berkumpul di sungai dan dalam air hujan, menunjukkan adanya asap.Juga, ketika malam benar-benar masuk, pengamat melihat bulan berwarna merah.

Hari ini, beberapa orang, terutama mereka di antara Advent Hari Ketujuh mengutip peristiwa alkitabi ekstrak sekuensial, " matahari akan menjadi gelap dan bulan tidak akan memberikan cahaya nya" (Matius 24:29) tanda-tanda sebelum kedatangan Kristus dan interpretasi dari peristiwa seperti dikutip oleh Ellen G. White, percaya bahwa Hari Kegelapan adalah pemenuhan nubuatan Alkitab di akhir-kali.

2. Perjanjian Aneh
Kepala Suku Paramount Mkwavinyika Munyigumba Mwamuyinga (1855-19 Juli 1898), lebih dikenal sebagai Chief Mkwawa, adalah seorang pemimpin suku Hehe Afrika Timur (sekarang sebagian besar bagian daratan Tanzania) yang menentang kolonisasi Jerman.


Pada tanggal 28 Oktober, 1894, Jerman, di bawah komisaris Kolonel baru Friedrich Freiherr von Schele, menyerang Mkwawa di benteng Kalenga.

Meskipun mereka bisa mengambil alih benteng, Mkwawa berhasil melarikan diri.Selanjutnya, Mkwawa melakukan kampanye perang gerilya, melecehkan orang Jerman sampai 1898, ketika, pada tanggal 19 Juli, ia dikepung dan memilih menembak dirinya sendiri daripada ditangkap.

Jerman memenggal kepalanya sebagai tropi dan tengkoraknya dikirim ke museum.Dalam perputaran yang aneh, bertahun-tahun kemudian Inggris menginginkan tengkorak untuk diberikan sebagai hadiah kepada Tanganyika sebagai ucapan terima kasih atas dukungan mereka dalam Perang Dunia Pertama.

Untuk mencapai hal ini mereka menambahkan klausul berikut dengan Traktat Versailles yang sangat terkenal: "PASAL 246. Dalam waktu enam bulan sejak berlakunya Perjanjian ini, ... Jerman akan menyerahkan ke Pemerintah Britannia tengkorak dariRaja Mkwawa yang telah dipenggal oleh Protektorat Jerman Afrika Timur dan dibawa ke Jerman. "Tengkorak itu akhirnya kembali pada tahun 1954, dan sekarang dapat dilihat dalam Mkwawa Memorial Museum di Kalenga.

1. Kecantikan Yang Aneh
Cleopatra mandi dalam susu keledai, Mary Queen of Scots bermandikan anggur, George Sands bermandikan susu sapi dengan madu, dan Isabeau dari Perancis (abad ke-12) mandi dalam susu keledai 'yang ditindaklanjuti dengan menggosok kulitnya dengan kelenjar buaya dan otak dari babi jantan.

Selama ribuan tahun wanita perlahan meracuni dirinya sendiri dengan mengenakan riasan wajah yang disebut bedak, yang menjadi bubuk mematikan. mereka menggunakan rouge yang mengandung merkuri, menyebabkan cacat lahir dan keguguran.

Tapi, sebelum kita mengkritik, harus diingat bahwa jutaan orang setiap tahun wajah mereka disuntik dengan toksin botulisme untuk menghilangkan keriput. Digambarkan di atas adalah Ratu Elizabeth I dari Inggris dengan wajah dicat dengan sebuah produk bedak yang mengakibatkan rontoknya semua rambut.

Lo Masih 0 komentar, dikomentari donk.!

Tinggalkan Komentar. Kalau tidak mau komentar ya, tinggalin duwit ya..hihihi