Agnes Monica Dan Chou Siwon Super Junior



(News) Agnes Monica Dan Siwon Super Junior, Seberapa Dekatkah Mereka???

Fans telah dibuat gempar karena tweetan Choi Siwon Super Junior beberapa jam lalu yang disampaikan untuk penyanyi Indonesia yang populer, aktris dan model Agnes Monica.

Siwon bertanya bagaimana keadaan agnes , dan bebeapa jam kemudian angnes membalas dia baik2 saja. Dan, pada gilirannya, ia bertanya apakah WhatsApp account-nya selalu sama. Hal ini menunjukkan seberapa dekat mereka dalam kehidupan nyata!

Fans bertanya seberapa dekatkah mereka sebenarnya ~ apa yang kalian pikirkan popoders??

Mungkin beberapa AFCers sudah tahu, tapi mungkin aja ada yang belum tau. Author agak telat ngasih liputan ini karena kebanyakan tuas.

Pagi ini author iseng-iseng buka twitter artis-artis Korea untuk lihat-lihat siapa aja yang mereka follow, salah satunya adalah twitternya Choi Siwon, Super Junior. Pas liat followingnya Siwon, pertama biasa aja. Dia mulai follow orang-orang penting di dunia dan di Korea. Tapi sumpah author kaget saat author liat da twitternya Agnes Monica di daftar following-nya itu !!!


Memang sih, Aku gak tahu siapa follow siapa duluan… Yang pasti, sudah ada koneksi antara Siwon dan Agnes!

Oh iya, selamat juga buat Agnes karena ia adalah orang Indonesia pertama yang akunnya di-verified (maksudnya diakui sebagai Agnes asli oleh twitter, biasanya hanya untuk orang penting yang terkenal banget).

Pasang IKLAN dan Dapatkan Uang dari Website atau Blog anda dengan BidVertiser

Sudah ada 2 komentar, tambain donk.!

  1. #cuma komen
    Agnes memang terkenal kok.. dan siapa juga yg bgak ngakuin prestasinya.. ya pantes aja lah akun twitter nya verified! toh memang sebanding kok..

    from : NIC (fans agnes monica) & ELF (especially Ryeosomnia)

    BalasHapus
  2. @NicNozElf Yah lupa ga klic like ya.....

    BalasHapus

Kalau tidak mau tambah komentar ya, tinggalin duwit ya?