Paddock Girls Photos Catalunya MotoGP Rossi Kecewa

Valentino Rossi kecewa dengan hasil finis kelima di MotoGP Catalunya, Minggu (5/6/2011). The Doctor berpendapat bahwa seharusnya ia bisa mendapatkan hasil lebih baik. Lalu apa masalah Ducati?

Rossi menilai ada hal positif dan hal negatif yang dia dapatkan dari balapan di Catalunya. Namun begitu secara umum rider Ducati itu mengaku kecewa dengan raihan posisi kelima.

"Positifnya kami bisa memangkas jarak dengan pembalap-pembalap terdepan, dan selain itu mereka tidak terlalu jauh dengan saya. Di sisi lain, saya jelas tidak senang dengan hasil posisi kelima, karena sasaran kami lebih baik dari itu," ujar Rossi dikutip dari situs resmi MotoGP.

The Doctor mengatakan bahwa tim Ducati melakukan sejumlah perubahan karena menilai balapan akan diguyur hujan. "Perubahan itu berjalan cukup baik, sehingga kami berada di persimpangan apakah akan langsung menggunakannya atau tidak dalam lomba," jelas Rossi.

"Kami akhirnya mencobanya dan mungkin itu menjadi kesalahan kami karena motor menjadi banyak bergerak ketika memasuki tikungan. Motor menjadi sliding dan saya tidak memiliki grip yang cukup, jadi saya tidak berkembang selama balapan, tak bisa menyalip Dovizioso dan Spies," lugas juara dunia tujuh kali kelas 500cc/MotoGP itu.

Meski kecewa, Rossi tetap bisa mengambil sisi positifnya yakni Ducati sudah mampu mempersempit jarak dengan pembalap yang ada di depan.

"Kami tak tertinggal terlalu jauh, dan kami bekerja dengan baik dan itu perlu kami lanjutkan. Kompetisi masih panjang dan kami tetap fokus baik untuk GP11 dan 2012 dan kami tidak punya niat untuk melihat ke belakang," pungkasnya








Lo Masih 0 komentar, dikomentari donk.!

Tinggalkan Komentar. Kalau tidak mau komentar ya, tinggalin duwit ya..hihihi