Paddock Girls Photos Mugello 2011, Lorenzo Juara

Mugello - Jorge Lorenzo berhasil tampil sebagai juara MotoGP Italia. Lewat sebuah prosesi balapan yang ketat, Lorenzo berhasil mengungguli rival sengitnya, Casey Stoner.
Balapan MotoGP Italia yang berlangsung selama 23 lap di Sirkuit Mugello, Minggu (3/7/2011), berlangsung seru dengan diwarnai aksi susul menyusul di barisan depan, tengah maupun belakang.

Setelah tertinggal di lebih dari 75 persen balapan, Lorenzo berhasil menyalip Stoner. Hingga bendera finis dikibarkan, posisi terdepan pembalap Yamaha itu tidak tergoyahkan.

Stoner malah harus menerima nasib cuma finis di posisi ketiga karena pembalap Honda itu disalip rekan setimnya, Andrea Dovizioso, di lap terakhir balapan. Peristiwa dramatis lainnya adalah ketika Ben Spies yang menggeber Yamaha menyusul Marco Simoncelli (Honda Gresini) tepat sebelum garis finis untuk menduduki posisi finis keempat.

Pembalap tuan rumah yang membela Ducati, Valentino Rossi, sempat memberi harapan dengan merangkak dari posisi 12 ke depan. Namun pada akhirnya, The Doctor harus puas finis di posisi enam.







Pasang IKLAN dan Dapatkan Uang dari Website atau Blog anda dengan BidVertiser

Lo Masih 0 komentar, dikomentari donk.!

Tinggalkan Komentar. Kalau tidak mau komentar ya, tinggalin duwit ya..hihihi