Song Ji Seon & Chae Dong Ha Bunuh Diri

Publik Korea Selatan terhenyak atas kabar bunuh diri para artis. Dalam satu pekan terakhir, dua artis di Negeri Ginseng itu mengakhiri hidup masing-masing secara tragis. Mereka adalah aktris dan presenter Song Ji Seon dan mantan personil SG Wannabe, Chae Dong Ha. Song Ji Seon bunuh diri dengan cara yang ekstrem.

Presenter cantik ini tewas setelah terjun dari apartemennya, yang berada di lantai 19 di Seochodong pada 23 Mei lalu. Song Ji Seon sempat dilarikan ke rumah sakit. "Tetapi, pihak kepolisian menyatakan ia meninggal di tempat kejadian," kata sumber seperti dikutip dari Allkpop. Banyak yang berspekulasi jika keputusan Song Ji Seon untuk bunuh diri karena skandal cintanya dengan atlet baseball, Im Tae-Hoon. Song Ji Seon pernah mengungkapkan kisah cintanya dengan atlet tersebut.


Tetapi, sang atlet justru membantah pengakuan wanita cantik itu. Im Tae-Hoon mengaku tidak pernah memiliki hubungan dengan presenter tersebut. Ia merasa sakit hati dengan bantahan Im Tae -Hoon. Ia mencurahkan isi hatinya.

"Jika tak bisa mengambil saya, silahkan setidaknya memberi aku kekuatan. Hati saya sangat sakit, saya sudah minum pil tidur ketiga," tulis Song Ji Seon pada sepucuk surat pada 7 Mei lalu. Akibat kematian presenter ini membuat banyak pihak yang menyalahkan atlet tersebut. Mereka menegaskan Im Tae-Hoon harus bertanggung jawab atas kematian Song Ji Seon.

Depresi Berat


Belum juga reda kesedihan atas kematian Song Ji Seon, Jumat, pada 27 Mei dunia hiburan Korea kembali berduka. Mantan personil SG Wannabe, Chae Dong Ha ditemukan gantung diri di kediamannya. Diduga pria berusia 30 tahun ini menderita depresi berat.

Menurut seorang sumber, Chae Dong Ha selalu mengeluh depresi sebelum bunuh diri. Banyak yang berspekulasi bahwa depresi Chae Dong Ha bersumber dari bunuh diri mantan manajernya, yang meninggal dua tahun lalu akibat menghirup gas di sebuah kamar motel.


Related Posts:
Thank you for your visit. Support Pisbon™

Post a Comment

Maaf spam dan link promosi yang kelewatan masuk spam... makasih dan sekali lagi maaf