Buah Kerja Keras Polisi Nazaruddin Tertangkap




Sempat diinformasikan saat penangkapan Nazaruddin oleh polisi Kolombia, ada dua orang yang turut menyertainya. Dugaan kedua orang itu adalah istri dan saudaranya Nazarudin, yakni Neneng dan M Nasir. Pasalnya, keberadaan keduanya hingga kini tak diketahui.

Terkait keberadaan pendamping mantan bendahara Umum Partai Demokrat yang buron Interpol ini, Wakil Sekjen Partai Demokrat Ramadhan Pohan mengaku dirinya tak mengetahui hal itu. Dia tidak tahu siapa yang mendampingi dan untuk apa orang itu ada bersama Nazaruddin.

"Kita enggak tahu Nazaruddin bersama siapa. Itu enggak penting. Yang penting adalah dia ditangkap," katanya, Kamis (11/8/2011) malam.

Ramadhan memastikan penangkapan Nazaruddin adalah bukti keberhasilan kepolisian. Lanjutnya, penangkapan tersebut menunjukan niat baik dari Partai Demokrat, agar kasusnya jelas dan diproses hukum hingga tuntas.

"Satu lagi, soal penangkapan itu adalah koordinasi dari kepolisian kita bukan hanya kerja dari kepolisian Kolombia. Dengan kerja sama dengan Interpol dan memberikan rednotice itu menunjukkan bahwa kita memang niat untuk menangkap Nazaruddin," tegasnya.

Nazaruddin tertangkap di Cartagena, Kolombia pada Minggu 7 Agustus lalu. Dia ditangkap polisi setempat karena menggunakan paspor orang lain untuk masuk ke Kolombia. Polisi setempat lantas memberitahu pemerintah Indonesia bahwa Nazaruddin berada di negaranya.

Pasang IKLAN dan Dapatkan Uang dari Website atau Blog anda dengan BidVertiser

Lo Masih 0 komentar, dikomentari donk.!

Tinggalkan Komentar. Kalau tidak mau komentar ya, tinggalin duwit ya..hihihi