Download Free Poker 3D Online/Offline


Ini saya mau mosting tentang game online maupun offline tentang Poker. Khusus buat yang hobby Poker lo ya? Bukan untuk berjudi, namun hanya untuk memuaskan nafsu bermain Poker di komputer.

Game Hold’em Poker 3D ini bukan seperti Zynga Poker Facebook. Disini setiap set permainan diberi chip sama setiap pemain, jadi kalau sampeyan mau berjudi, tempatnya memang bukan disini.

Ini full hobby, olahraga kesabaran poker. Jadi jangan khawatir kalau Facebook kena hack gara-gara chip poker sampeyan.

Pilih "INTERNET GAME" lalu isikan nama sampeyan 

Kelebihan game poker 3 dimensi ini tentusaja grafiknya yang menawan, efek suara apabila kita call, raise, ataupun all ini juga sangat hidup kesannya. Saya masih ingat kata-kata “ladies and gentlement, I am ALL IN.”  Apa bisa chatting?

Tentu saja bisa, saat saya main yang chatting banyak dari luar negeri sono, bukan dari Inggeris. Jadi bahasanya bukan bahasa Linggis, saya ndak mudeng. Nah disini saya juga ngajak sampeyan supaya ada temannya dari Indonesia. He he…

Namun kekurangannya tentu saja tidak ada profil Facebook disini. Jadi foto mas ngganteng dan mbak cantik tidak bisa muncul. :p

Wes, saya ndak bisa berkata-kata lagi. Lha saya ini kalau pas nganggur juga main Poker buat “membunuh” waktu setelah capek belajar ini itu. Kadang mangkel saat chip saya habis, namun saya punya prinsip, poker bukan buat judi, poker di Facebook hanyalah sebuah game dan saya jangan pernah membeli chip! Eeh, malah dapat program game online/offline poker 3D ini dari sebuah teman baru. 

Saat bermain poker online 3D 

Yasudah lah, daripada berbelit-belit, langsung saja saya kasih download link… Monggo disedot game online Poker 3D in. Sudah saya coba, game ini lancar saat online maupun offline. Dengan catatan driver VGA sudah diinstall dengan benar dan koneksi internet sampeyan lancar jaya! :

http://www.indowebster.com/Poker_3D_Deluxe_Edition.html

Maaf ndak saya bikin link hidup, copy/paste saja link di atas di browser sampeyan.

Related Posts:
Thank you for your visit. Support Pisbon™

Post a Comment

Maaf spam dan link promosi yang kelewatan masuk spam... makasih dan sekali lagi maaf