Foto Maria Selena Putri Indonesia 2011 dari Jateng

Maria Selena Putri Indonesia 2011. Yayasan Puteri Indonesia menobatkan Maria Selena sebagai Puteri Indonesia 2011, Jakarta, Jumat 7 Oktober 2011 malam. Perempuan asal Jawa Tengah ini mengenakan mahkota berlapis emas putih serta berkesempatan tampil di ajang internasional Miss Universe. Mahkota Puteri Indonesia berpindah dari Nadine Alexandra Dewi Ames kepada Maria Selena Putri Indonesia 2011 Maria Selena, perempuan kelahiran Palembang, 24 September 1990, asal Jawa Tengah.

Selena menyisihkan kontestan asal Jawa Timur dan Sulawesi Selatan yang berhasil masuk tiga besar di Pemilihan Puteri Indonesia (PPI) 2011. Salah satu juri PPI 2011, Artika Sari Devi (Puteri Indonesia 2004), mengatakan, perempuan muda yang mendaftarkan diri di ajang PPI, apalagi mereka yang berhasil meraih tiket ke seleksi nasional PPI, adalah perempuan yang berani dan mempunyai nyali untuk mengalahkan ketakutan dalam dirinya. Puteri Indonesia mempunyai peran dan mampu berkontribusi.

Dalam balutan busana rancangan Anne Avantie, tiga besar Puteri Indonesia tampil anggun dan percaya diri. Dengan diserahkannya Mahkota Puteri Indonesia kepada Selena (21), posisi Runner-up 1 (Puteri Indonesia Lingkungan 2011) diraih oleh Liza Elly Purnamasari (20) dari Jawa Timur, sedangkan Runner-up 2 (Puteri Indonesia Pariwisata 2011) diperoleh Andi Tenri Gusti Hanum Utari Natassa (19) dari Sulawesi Selatan.






Lo Masih 0 komentar, dikomentari donk.!

Tinggalkan Komentar. Kalau tidak mau komentar ya, tinggalin duwit ya..hihihi