Supersic Meninggal, Colin Edwards Akhirnya Buka Suara

Selang dua hari setelah tragedi maut di GP Malaysia, yang menewaskan Marco Simoncelli, akhirnya Colin Edwards bersuara sekaligus memberi ungkapan belasungkawa yang terdalam. Edwards, pembalap Yamaha Tech 3 yang terlibat langsung dalan insiden tersebut, menjadi aktor antagonis bagi sebagian pecinta MotoGP dan fans Super Sic julukan Simoncelli.

Meski dalam keadaan tersebut, tentu pembalap manapun tak bisa menghindar dari jalur jatuhnya Simoncelli di lintasan Sepang. Sial, kala itu Edwards berada persis di jalurnya dan terpaksa motor YZR-M1 miliknya menghantam Simoncelli yang tak berdaya di lintasan, setelah terjatuh dari motornya.

Edwards pun turut menjadi korban, setelah sedikit terhimpit dan terserempet motor Valentino Rossi, yang berada di sampingnya. Simoncelli menjadi korban dengan luka parah. Meski sudah dibawa ke pusat medis, akhirnya Simoncelli harus menghembuskan napas terakhirnya, hari itu juga.

Tak kuasa Edwards menahan kesedihan. Meski belum bisa ditemui para kuli tinta, Edwards yang komentarnya paling ditunggu, akhirnya berkicau di halaman akun media sosial miliknya, setelah menjalani pemeriksaan di Amerika Serikat.

Sangat sedih dan selalu meremukkan hati melihat seorang teman meninggal dengan sebab apapun. Insiden tersebut merupakan tragedi yang sangat mengerikan,” tulis Edwards di akun facebooknya, seperti yang disitat Stay on the Black, Selasa (25/10/2011).

Saya bersedih untuk segenap pecinta MotoGP, hati saya telah padat untuk semua pihak yang merasa pilu, dari pihak keluarga maupun fans. Selamat jalan kawan, anda akan selalu dirindukan,” sambung Edwards.

Edwards sendiri, selain merasa sakit emosi, dia juga tak bisa menahan rasa sakit yang diderita tubuhnya. Insiden tersebut membuat cedera berat. Sampai-sampai The Texas Tornado juga harus dilarikan ke pusat medis. Sekembalinya ke Amerika Serikat, Edwards menyatakan rasa terima kasihnya, kepada pihak yang bersimpati padanya.

“Terima kasih pada semua yang mendukung pemulihan saya. Saya mengalami dislokasi bahu dan otot ligament. Juga dengan kedua pergelangan tangan dan tumit yang mengalami keretakan tulang. Saya akan menjalani tes X-ray Rabu nanti,” tuntas Edwards dalam akun facebook miliknya.




Pasang IKLAN dan Dapatkan Uang dari Website atau Blog anda dengan BidVertiser

Lo Masih 0 komentar, dikomentari donk.!

Tinggalkan Komentar. Kalau tidak mau komentar ya, tinggalin duwit ya..hihihi