Indahnya Bali Untuk Wallpaper Desktop

3 Commenter
Daya tarik Bali bukan hanya Pantai Kuta dan Sanur. Kintamani di Kabupaten Bangli juga menawarkan eksotisme alam, tradisi dan situs-situs suci yang menyatu dengan budaya Hindu. Jaraknya sekitar 65 kilometer di utara Denpasar. Di sana ada Gunung Batur dengan kaldera dan Danau Batur. Tinggi gunungnya, cuma 1.717 meter di atas permukaan laut. Puncak kawahnya masih mengepulkan asap solfatara, pertanda gunung ini masih aktif.

Gunung Batur adalah gunung kedua tertinggi di Bali setelah Gunung Agung. Masyarakat Bali meyakini, bila Gunung Agung ibarat laki-laki, Gunung Batur adalah perempuannya. Cerita dalam Lontar Susana Bali mengatakan Gunung Batur merupakan puncak Gunung Mahameru di Jawa yang dipindahkan oleh Batara Pasopati untuk dijadikan Sthana Betari Danuh (Istana Dewi Danu).









Baca Selanjutnya»

Foto Renaldy Krucil a.k.a Dena Rachman Transgender

0 Commenter
Dena Rachman atau Renaldy Krucil menjadi salah satusosok yang di bicarakan saat ini, karena mantan artis cilik pembawa acara krucil SCTV pada era 90 ini sekarang ini menjalani kehidupan menjadi seorang wanita, atau memutuskan untuk melakukan transgender, walaupun saat masih jadi laki-laki akan tetapi Renaldy Krucil atau sekarang menyebut dirinya dengan panggilan Dena Rachman ini memutuskan untuk menjadi seorang wanita.

Dena Rachman merupakan artis yang dilahirkan di Jakarta pada 30 Agustus 1987 ini merupakan salah satu presenter acara televise Krucil di SCTV meskipun sekarang ini sosoknya jarang sekali hadir di layar kaca akan tetapi Renaldy Krucil ini menjadi topik pembicaraan di forum-forum internet karena keputusanya untuk melakukan transgender ini, dena sendiri adalah lulusan dari Komunikasi SMP Lab School, Rawamangun, Jakarta Timur.

Kemudian melanjutkan di SMA Negeri 6, Jakarta Selatan dan telah menyelesaikan S1 nya di Universitas Indonesia jurusan komunikasi, dan saat ini dia melanjutkan studynya di Italia tepatnya ambil MBA in Design, Fashion & Luxury Goods di Alma Graduate School University of Bologna, Italia.

Dena Rachman sendiri mengaku mulai berdandan menjadi seorang wanita sejak dia duduk di bangku kuliah dan kemudian memutuskan untuk melakukan perpindahan gender, dan berikut ini beberapa foto Renaldy Krucil a.k.a Dena Rachman sebelum melakukan transgender dan sesudah melakukan.

Sinetron yang pernah di bintangi Dena Rachman : Misteri Gunung Merapi, Karmapala

Foto Dena Rachman





Sebenarnya ganteng juga ya si Renaldy Krucil sebelum berubah menjadi Dena Rachman.

Baca Selanjutnya»

Foto Kiper Vietnam Terjungkal Saat Menangkap Bola

0 Commenter
Cedera Leher, Kiper Vietnam Diisukan Meninggal, ternyata berita itu hanya hoax. Meski begitu, Tran Buu Ngoc memang cedera parah di lehernya. Itu akibat terjatuh dua kali dalam posisi yang buruk saat Vietnam melawan Indonesia di semifinal, Sabtu (19/11/2011). Terakhir, dia menangkap bola dan terjatuh kepala lebih dulu hingga leher tertekuk. Bahkan, pertandingan sempat terhenti karena tim medis harus merawatnya.

Seperti dilansir situs resmi federasi sepak bola Vietnam, pelatih Vietnam, Falcko Goetz, mengatakan Buu Ngoc memang mengalami cedera. Namun, saat ini Buu Ngoc masih dalam penanganan tim medis. Ia kemudian memastikan sang pemain tak akan bermain dalam laga perebutan tempat ketiga melawan Myanmar, Senin (21/11/2011).

Pihak panitia yang menyebut kiper berusia 22 tahun tersebut tidak meninggal dunia. Pihak panitia mengatakan, Buu Ngoc hanya tidak bisa menggerakkan lehernya untuk saat ini. "Tadi saya baru dari kamarnya untuk mengecek keadaan dia. Dia (Buu Ngoc) hanya tidak bisa menggerakan lehernya," ujar Line Officer timnas U-23 Vietnam, Parlindungan Siahaan.

Hoax soal kematian Buu Ngoc beredar kencang di internet. Kabarnya, Buu Ngoc tak bisa menahan cedera leher yang ia dapat saat timnya bertarung dengan timnas U-23 Indonesia.







Pasang IKLAN dan Dapatkan Uang dari Website atau Blog anda dengan BidVertiser
Baca Selanjutnya»

Aliya & Ibas : Spesial Acara Pernikahan

0 Commenter
TAHAP demi tahap prosesi adat Palembang, khususnya Komering akan dijalani Edhie Baskoro Yudhoyono dan Siti Ruby Aliya Rajasa pada akad nikah, 24 November 2011. Duo sejoli ini akan menjalani sekira tujuh prosesi.

Prosesi diawali dengan rombongan keluarga besar mempelai pria menghantarkan Ibas untuk mempersunting Aliya. Iring-iringan disambut tabuhan musik tradisional Komering dan tarian ngigol yang dilakukan empat penari. Setelah itu, mempelai pria dipersilakan masuk untuk melangsungkan akad nikah.

“Mba Aliya berada di ruangan terpisah selama Mas Ibas ijab kabul. Setelah itu, dia keluar untuk menerima mas kawin dan sebagainya, lalu sungkem ke suami,” kata Jujuk Burhanan selaku perias adat akad nikah Ibas-Aliya.

Prosesi dilanjutkan dengan munggah atau arak-arakan pengantin, baik menggunakan tandu maupun kereta kencana. Karena prosesi adat tidak dijalankan secara utuh, munggah dilakukan Ibas dengan berjalan kaki diiringi tetabuhan rebana.

Setelah itu, pengantin pria bersiap memasuki rumah, disimbolkan sebagai rumah mempelai wanita. Kedatangannya disambut Tari Milur yang dilakukan saudara-saudara perempuan pengantin pria yang sudah menikah berjumlah lima orang. Ada sedikit kalimat saling berbalas pantun dari keluarga kedua belah pihak untuk menyambut keluarga baru. Ibas kemudian duduk di kursi untuk bersiap menjalani prosesi suap-suapan nasi kunyit ayam panggang.

“Suapan dilakukan oleh ibu-ibu, harus dalam jumlah yang ganjil, bisa 3, 5, 7, atau 9, yang terdiri dari ibu pengantin laki, ibu pengantin wanita, satu lagi bisa mewakili secara keseluruhan, baik tamu maupun keluarga. Untuk Mas Ibas dan Mba Aliya, jumlahnya mash tentatif. Melihat rencana 3 orang, tapi kalau ada keluarga yang mau, itu spontanitas, yang jelas harus ganjil. Saya sih suka kalau tidak terlalu banyak, soal waktu dan bosan juga,” tambah Jujuk.

Kemudian, kedua mempelai menjalani prosesi cacap-cacapan di mana air bunga setaman diambil untuk ditepuk-tepuk ke kepala kedua mempelai. Prosesi ini dilakukan kaum bapak, seperti halnya suap-suapan, harus juga dalam jumlah ganjil. Bapak pengantin pria mencacapi kepala pengantin wanita dahulu, baru kepala pengantin pria, begitu sebaliknya.

Acara ditutup dengan doa dengan pengantin telah menempati bangku pelaminan. Sementara duduk, digelar prosesi Tari Pagar Pengantin yang dilakukan saudara-saudara mempelai berdua.

“Yang menari 6 perempuan, 7 sama Mba Aliya, juga Mas Ibas. Tapi, dia tidak menari, hanya berdiri di luar lingkaran penari sambil memegang keris, simbol memastikan Mba Aliya aman. Mba Aliya di tengah-tengah penari yang melingkar, seperti halnya bunga teratai. Setelah menari, pengantin kembali ke pelaminan menerima ucapan selamat dari tamu, langsung makan siang,” tutupnya.


Baca Selanjutnya»

Cantik Menurut Mbah Google

0 Commenter


Inilah cantik menurut embah Google pada pencarian gambar di halaman pertama, dengan setingan filter pencarian (kata si-Mbah telusur aman) mati. Kalo diperhatikan ada yang aneh luar biasa coba lihat foto paling atas, paling kanan (Baris 1, urut ke 8)menurut anda cantik? Oke coba lihta lihat gambar zoom in (diperdekat) di bawah ini :


Saya pikir tak perlu di bahas panjang lebar, karena mungkin akan membuat saya jatuh pingsan, atau malah anda yang sudah pingsan duluan.

Sebelum anda benar-benar pingsan dan untuk mengobati rasa mbenger bikin kelenger mending perhatikan gambar cantik yang lain tapi saya yang pilih saja, anda bisa cocokin dengan hasil pencarian anda :


Hal 1, Baris 1, Urut ke 2 


Hal 1, baris 3, urut 7 


Selanjutnya disingat digit Hal 2,baris 1, urut 4 jadi 214 


213 dan 315 


317 dah lah makin kebawah gambarnya banyak yang BF
Baca Selanjutnya»

Foto Paddock Girls MotoGP 2011 Valencia

0 Commenter

Suzuki telah mengkonfirmasi untuk mengundurkan diri dari ajang MotoGP mulai musim depan. Namun, tim pabrikan asal Jepang ini akan comeback pada tahun 2014 mendatang.

Masa depan program MotoGP dari Suzuki telah diragukan sejak beberapa bulan terakhir. Terlihat dari keputusan mereka yang hanya memakai satu motor pada MotoGP 2011. Kini, Suzuki resmi mengumumkan pengunduran dirinya setidaknya selama dua musim dari ajang balap motor kelas premier ini.

"Membidik kembali ke MotoGP pada 2014, Suzuki kini akan fokus mengembangkan sebuah motor yang kompetitif dengan mesin baru untuk kelasnya." "Suzuki akan melanjutkan kegiatan motorcross dan mendukung aktivitas balapan menggunakan motor yang diproduksi secara massal, dengan mendapatkan ijin dan kerjasama dengan pemasok alat-alat balapan." Pembalap Suzuki 2011, Alvaro Bautista telah bergabung dengan Honda Gresini untuk balapan tahun depan. Suzuki sempat melakukan ujicoba motor dengan eks pembalap Pramac Ducati, Randy de Puniet di Valencia, pekan lalu.

Kemenangan terakhir di MotoGP yang didapat Suzuki adalah balapan basah di seri Prancis 2007 yang diukir Chris Vermeulen. Sedangkan titel juara Suzuki terakhir kali dipersembahkan Kenny Roberts Jr pada tahun 2000.









Pasang IKLAN dan Dapatkan Uang dari Website atau Blog anda dengan BidVertiser
Baca Selanjutnya»

Foto Expresi Wajah Takut dan Tips Mengatasi

1 Commenter
Takut adalah perasaan yang timbul apabila kita merasa tidak mampu menghadapi sesuatu atau sebuah peristiwa yang terjadi. Sugesti yang seakan-akan membisikkan kita bahwa sesuatu yang buruk akan terjadi, padahal kenyataannya belum tentu seperti itu. Cara mengendalikan : Berpikir positif dan bayangkan bahwa semua akan berjalan dengan baik dan menghasilkan sesuatu yang memuaskan. Berikut 5 tips menghadapi rasa takut :

1. Merangkul tantangan
"Jangan biarkan rasa takut mengalahkan anda. Pandanglah ketakutan sebagai lawan dan buatlah situasi yang kompetitif. Bagaimana untuk bereaksi terhadap rasa takut, sepenuhnya jadi tanggung jawab anda. Gunakan hal itu sebagai kesempatan untuk berbicara pada diri anda secara positif. Setiap kali anda merasa takut, ingatkanlah diri anda bahwa anda mampu melakukannya.
Coba gunakan kata kata seperti "saya tenang," "saya bisa", "saya kuat," "saya mampu hadapi tantangan ke depan ". Catatlah bahwa rasa takut akan hilang.



2. Rasakan adrenalin
Ketika anda merasa takut, yang kita rasakan adalah adrenalin itu meronta di tubuh. Ini merupakan respons tubuh yang mencoba "bangkit" melawan situasi yang kita takuti itu.

Dengan adrenalin di sistem tubuh anda, anda akan menjadi lebih kuat dan pandai dari yang anda kira. Jangan biarkan rasa takut menjauhinya. Jika anda dapat mengontrolnya dengan melakukan sebuah teknik bernafas sederhana yang anda bisa lakukan, anda akan mendapati seluruh dunia berada dalam genggaman.

3.Rasa takut setara dengan energi, jadi kreatiflah
Coba ingat bahwa rasa takut itu merupakan sebuah perasaan. Dan perasaan merupakan sebuah energi di dalam tubuh yang bisa diubah. Cobalah untuk menghubungkan sesuatu yang positif seperti tugas yang harus diselesaikan, atau sebuah proyek baru yang harus dimulai. Dengan melakukan itu, anda membuat keputusan mengenai bagaimana anda ingin menggunakan energi itu dan akan sangat mudah beralih terhadap sesuatu yang menakutkan ke dalam sesuatu yang luar biasa.



4. Kenali diri Anda
"Apa yang membuat anda takut? Jika anda merasa takut, gunakan hal itu sebagai sebuah pengecualian untuk mengenali diri anda menjadi lebih baik. Tanya diri anda, apa yang membuat anda takut. Tanya diri anda, darimana rasa takut itu hadir. Duduklah dan tutup mata anda. Perhatikan di mana anda merasa takut di tubuh anda. Satu latihan yang bisa anda lakukan adalah untuk mengetahui warna dan bentuknya. Bayangkan anda mengubahnya atau menghilangkannya dari tubuh anda. Dan anda akan merasa lebih baik setelah melepaskannya.

5. Atasi dan jadilah lebih kuat
Rasa takut tak hanya akan menghentikan anda jika anda membiarkannya. Jika anda memutuskan untuk "merasakan rasa takut, maka anda tak hanya mendapatkan sesuatu di hidup anda yang direncanakan, tetapi menyadari bahwa anda bertanggung jawab atas emosi. Sekali kita mencapai kepedulian ini, kita tak bisa berhenti. Sehingga ingatlah, rasa takut adalah teman. Genggamlah dan laluilah. Anda tak akan menyesalinya.(yud)
Sumber: Antaranews.com




Baca Selanjutnya»

Dibalik Pembuatan Film Shaun The Sheep

0 Commenter
Embeee, pengen nonton lagi animasi ini lucu dan konyol. Shaun the Sheep merupakan animasi buatan negerinya Putri Diana, pembuatan yaitu nick park diproduksi oleh Aardman Animations. Shaun the Sheep mulai ditayangkan pada Maret 2007 oleh CBBC di Inggris. Animasi yang menghadirkan boneka-boneka domba lilin pertama kali muncul pada 1995, berbagai perubahan dilakukan sampai akhirnya hadirlah Shaun the Sheep.

Animasi ini sudah diproduksi sampai 3 Seri, pada tahun 2007-2008, 2008-2009, dan sekarang 2009-2010. Shaun the Sheep ini menceritakan domba-domba cerdas yang bertingkah laku layaknya manusia, sering berprilaku konyol, lucu, kreatif sehingga kalau saya dulu nonton pasti ketawa-ketawa sendirian di kamar he3. Shaun the Sheep mengkombinasikan slapstik dan classic silent comedy, tidak ada percakapan yang berarti antar karakter, mirip-mirip film Mr.Bean lah.

Karakter Utama, Shaun : Pemimpin dari gerombolan domba-domba, merupakan karakter utama. Dia pintar, keren dan selalu memiliki ide-ide yang kreatif berbeda dengan domba-domba yang lain yang terkadang oon. Bitzer : Sohibnya Shaun, merupakan anjing penjaga di perternakan. Bitzer selalu berusaha yang terbaik untuk menjaga teman-temannya para domba-domba nakal untuk keluar dari kesulitan. Anjing ini juga kurang cerdas jika dibandingkan dengan shaun tp inilah yang membuat cerita animasi ini lucu.

Shirley : Domba berukuran terbesar, sering dijadikan alat oleh teman-temannya jika membutuhkan sesuatu untuk menghabiskan makanan atau benda-benda lainnya. Saya sih sering ngeliat Shirley menjadi kaya mesin penyedot debu yang memakan segala sesuatu dan menjadi alat untuk beban. Mukanya yang polos apalagi saat dikerjain ama teman-temannya untuk menjadikan alat.

Timmy : Domba yang paling muda karena dia masih bayi, suka melakukan hal-hal layaknya bayi, main hajar, kadang kelempar sana-sini. Untung ada ibunya timmy yang selalu menjaganya.




Videonya : https://www.youtube.com/watch?v=6T73TlPi23w

Baca Selanjutnya»

Foto-foto lucu tentara yang kurang kerjaan

0 Commenter
Tentara juga manusia, kali ini tidak kelihatan seram namun lucu banget. Tentara adalah salah satu pekerjaan yang paling berbahaya, tapi mengandung banyak momen lucu.

Tentara juga kreatif dalam membuat sesuatu yang lucu-lucu, foto-foto berikut banyak yang dibuat sendiri oleh para tentara tersebut.

Walaupun diantaranya didapat dari sesuatu yang tidak sengaja, tetaplah lucu untuk ukuran dunia militer yang terkenal disiplin bengis kejam dan tidak kenal ampun


Ternyata, selain sebagai sekolah sihir, Hogwarts juga buka cabang sekolah militer, ini dia dua lulusannya.


Komandannya didepan pasti bawa kasur, sayang kameranya ga mengarah kesana.


Ehm…. ehem….

Bush bilang, “Bagaimana kita bisa mengalahkan musuh, kalo mereka tidak kelihatan”



Kelihatannya emang mereka sedang berendam, tapi kenyataannya mereka sedang main anggar.

Baca Selanjutnya»

Foto Cantik Most Beautiful Eyes Of Arab Girls

0 Commenter
Gadis Arab di Arab jarang sekali teleleran di jalan-jalan, nongkrong di gang-gang atau Mondar-mandir di keramaian, jadi sangat sulit sekali menemukan foto-foto mereka yang original.

Sekali ada yang keluar rumah, mereka berpakaian ala ninja. Emang sudah drai sononya jadi mau apa lagi, makanya postingan yang pas adalah Most Beautiful Eyes Of Arab Girls karena yang tampak memang matanya doank.

Arab women are famous for their beautiful eyes. If you want to see the beauty of God endowed with Arab women, then download this collection of Arab women and girls with their faces covered and beautiful eyes.






Baca Selanjutnya»

Koleksi Gambar Lucu Bikin Ngakak

0 Commenter
Surfing, browsing gambar lucu. foto lucu, video lucu memang tidak membosankan namun kadang kala kita metak di situ-situ saja, karena satu posting bisa berada di berbagai blog jadi yah itu-itu saja.

Blogger kadang berfikir pendek karena tidak berfikir panjang, main copas seluruh isi entri tanpa menyadari kalau seperti itu berefek pada SOE, google alogaritma dan robot.txt menolak hasil jelajah blog kita.

Hasilnya blog kurang pengunjung dan sepi, kira kira begitu yah... mari kita budayaka tidak membajak hehehe.....

[Image: lucu.gif?w=600&h=394]
Tunggu dari 9.. 8.. 7 …… 3.. 2.. 1.. hahahhahahahahha

[Image: pancoran.jpeg?w=310&h=466][Image: hoax.jpg?w=315&h=421][Image: pancoran-dua-300x225.jpg?w=313&h=234]
Patung tugu pancoran lancaatt!!! haha

Ane mabook nih, jangan macem-macem ente Punch

Apel lucu
Yang penting sama-sama Appel Nyah-Nyah

[Image: G2hLbjWz9er82nzreaQUV9M6o1_500.jpg]
Tak beda jauh dengan ASI

[Image: iklan-iklan-arek-suroboyo-yang-super-kocak5.jpg]
Made in Indonesia, bukan bajakan cuman niru…. Rolling on the floor laughing

[Image: G2hLbjWz9j6b07vnQJ0lySZZo1_500.jpg]
Dimana orang MBanjarnegara belajar English? Crying face

Baca Selanjutnya»