Cara Buat Antena Penguat Sinyal 3G Sendok RCS



Wajanbolic bassi, kalo sendokbolic? Saya termasuk pengguna modem GSM 3G yang awalnya putus asa dengan koneksi internet. Sebabnya, sinyal yang didapat di rumah saya hanya GPRS. Padahal modem tersebut dan operatornya menyediakan koneksi HSDPA yang kecepatannya dua tingkat di atas GPRS.

Setelah cukup lama merana cinta HSDPA-nya setelah saya browsing dan terus browsing, mencari dan terus mencari, saya menemukan sangat banyak banyak, antena untuk penguat sinyal modem, semua nya emang sangat bagus2, tapi menurut saya harga nya masih terlalu mahal buat anak koz seperti saya ni, setelah saya pikir2, & karna mgkin, hanya bisa mikir mlihat harga2 antena yg cukup mahal, akhirnya saya mencoba2 untuk membuat antena sendiri, dan akhirnya saya menemukan antena yang tepat untuk meninggikan sinyal 3G dengan harga yang sangat terjangkau, yaitu antena yang terbuat dari sendok.
bahan Sendok RCS, Sendok Tipis.

Kabel UsB ( untuk lebih hemat lagi, modem langsung di hubungkan ke UsB yg di komp juga bisa, tanpa memakai kabel UsB) ^.^ gabus (g’ perlu klo modem lngsung di colok ke komp)



Membuatnya pun sangat mudah dan hanya membutuhkan 3 bahan untuk hasil yg maksimal, sendok, gabus dan kabel UsB.


cara pertama, bentuk pegangan sendok, sesuai dengan ukuran modem, dan setelah sendok di bentuk sesuai dengan bentuk/sesuai dengan ukuran modem, lang kah berikutnya adalah memasang sendok ke Modem, dan setelah itu pasang juga kabel USB-nya, pada modem-komputer. hasilnya bisa di lihat pada gambar di atas. Selamat mencoba,…. ^.^

Sebelum:

Sesudah:

Oya dapat rekor muri lagi, Penghargaan Rekor Muri, sebagai ANTENA PENGUAT SINYAL 3G TERUNIK DAN TERMURAH.
Spoiler :


Pasang IKLAN dan Dapatkan Uang dari Website atau Blog anda dengan BidVertiser

Sudah ada 1 komentar, tambain donk.!

  1. kalo tadi ada ygppake raket nyamuk ... ini penemuan baru lagi...

    test dulu .... ke dapur cari sendok & ambil tang buat bengkoin sendok.




    ...
    besok pagi terpaksa sarapan pake tangan, karena sendoknya lagi dinas ke luar dapur.cesio

    BalasHapus

Kalau tidak mau tambah komentar ya, tinggalin duwit ya?