Axioo Neon HNM: Best Price/Performance Notebook"



Axioo Neon HNM muncul sebagai "Best Price/Performance Notebook" pada "JagatReview.com Hot Product of the month" edisi Februari - Maret 2011, setelah melalui pengujian dan penilaian objektif oleh tim penguji yang berpengalaman. Sebagai notebook 14" pertama di dunia yang mengusung prosesor Intel® Core™ i7 Generasi Kedua Quad Core, Axioo Neon HNM mengunjukkan kinerja grafis yang handal.

Dengan dipersenjatai prosesor Sandy Bridge dan Intel® HD Graphics 3000, maka urusan visual baik 3D maupun HD menjadi lebih "wah" dan "lancar jaya" tanpa perlu perangkat grafis tambahan. Apalagi didukung dengan teknologi Intel® Turbo Boost 2.0 yang berkinerja lebih cerdas dari generasi sebelumnya, maka meskipun performa grafisnya meningkat namun konsumsi energinya menjadi lebih efisien.

Mengenai isu fungsional pada chipset Intel® seri 6, pengguna dapat dengan tenang menggunakan Axioo Neon HNM yang telah siap di pasaran sejak Maret 2011 dengan Intel® HM65 Express Chipset B3 Stepping, "versi baru" yang sudah sempurna. Axioo berkomitmen tinggi untuk mempersembahkan produk yang terbaik, dengan dukungan Axioo Service Point dan Axioo Service Point Express di 92 lokasi seluruh Indonesia.






Related Posts:
Thank you for your visit. Support Pisbon™

Post a Comment

Maaf spam dan link promosi yang kelewatan masuk spam... makasih dan sekali lagi maaf