Foto Seksi Lucu Cewek Ditelanjangi Monyet

Charmian Chen, 22, mahasiswa dan juga model tidak akan menduga ketika hari libur ke Bali akan menjadi pengalaman tak terlupakan. Itu menyenangkan! Liburan ada di sana, ia mengunjungi sebuah tempat terkenal, Sacred Monkey Forest di Ubud, Bali, bulan lalu.

Wilayah ini terkenal dengan monyet-monyet yang dibiarkan bebas dan bisa menyapa pengunjung. Siapa sangka maka ketika ia memberi makan monyet, ternyata ada dua primata yang " kurang ajar " meraba-raba dan membuat pakaian melorot dari tubuhnya.

Dua monyet tampaknya melihat benih jagung yang jatuh pada tubuh bagian atas Chen itu. Primata yang ingin benih jagung.

Chen berusaha dari serangan monyet, Chen merasa malu dan berusaha menutupi tubuhnya sebanyak mungkin dengan menggunakan tangannya. Monyet yang cukup pintar untuk membuka bagian atas bikininya, dua monyet ekor panjang membuat payudaranya terlihat jelas.

Hari libur yang tak terduga diberitakan oleh DailyMail dan The Sun, Selasa 29 November, 2011, malu dan merasa konyol beritanya tersebar begitu besardan luas di internet, gambar-gambar menjadi berita utama di Taiwan dan tersebar ke seluruh dunia, sejumlah stasiun televisi memintanya untuk muncul dan berbicara tentang insiden itu.

Chen mengatakan, " Saya sedang berlibur dan pada pertama foto-foto itu hanya lucu. Namun, ketika saya kembali ke Taiwan, setiap orang mencoba untuk menambahkan saya sebagai teman mereka di Facebook. Saya pikir, agak aneh. "

Pengalaman hebat dengan monyet, selain mereka lapar, juga tertarik dengan bikini yang dikenakan oleh banyak pengunjung, khususnya yang berwarna cerah, mereka pikir mungkin itu buah-buahan.


 



Lo Masih 0 komentar, dikomentari donk.!

Tinggalkan Komentar. Kalau tidak mau komentar ya, tinggalin duwit ya..hihihi