Foto Pocong & Kuntilanak di Roxy

Kabar penampakan pocong dan kuntilanak di Roxy, Jakarta Pusat, berhembus kencang. Ternyata isu penampakan pocong dan kuntilanak ini berawal dari seorang anak kecil yang sedang buang air kecil di bawah pohon yang diduga tempat nangkring makhlus halus tersebut. "Malam satu Suro (Sabtu 26 November) ada anak kecil kencing di bawah pohon itu. Dia nangis gara-gara lihat kuntilanak atau pocong.

Terus mengadu," kata seorang tukang parkir di bawah jembatan Roxy, Abu (41), saat ditemui detikcom di Jl Subur Raya, Jakarta Pusat, Jumat (2/12/2011). Abu mengatakan, dari pengaduan anak tersebut, warga pun menjadi penasaran.

Warga lalu mengecek ke lokasi pohon tersebut. Keesokan harinya, kabar itu pun beredar ke warga di luar Roxy. "Banyak warga luar Roxy yang juga ke sini. Mereka bawa HP buat ambil gambar. Katanya bisanya ditangkap lewat HP," ujarnya.

Bahkan, lanjut Abu, ada warga dari Cengkareng, Bogor, dan Grogol datang ke lokasi tersebut. Sudah ada ratusan orang yang datang ke lokasi hampir tiap harinya. Menurut Abu, sejak malam satu Suro tersebut hingga kini, lokasi ini ramai dikunjungi warga.

"Tiap malam ada orang ke sini. Sampai kemarin juga ada," ungkapnya. Namun Abu mengaku tidak pernah melihat langsung penampakan tersebut.

Ia pernah mendapatkan foto penampakan tersebut melalui temannya. "Saya juga nggak percaya. Ada fotonya tapi dari bluetooth. Nggak pernah lihat langsung," jelasnya.






Lo Masih 0 komentar, dikomentari donk.!

Tinggalkan Komentar. Kalau tidak mau komentar ya, tinggalin duwit ya..hihihi