20 Wanita Dunia Paling Menggairahkan Page 4

Katy Perry Berada di Nomor 16

Katy Perry mengguncang publik dengan belahan dada dan rok pendeknya dalam film Elmo on Sesame Street. Ia juga menyuarakan Smurfette dalam film The Smurfs.

Emma Watson Berada di Nomor 17


Sekarang, bintang Harry Potter ini secara resmi sudah dewasa. Emma Watson dengan cepat menjadi seorang wanita layak yang dewasa. Emma Watson berhasil menyeimbangkan ketenarannya tumbuh dan pasca karir Potter-nya dengan menyelesaikan gelar di Brown University.

Tanpa skandal, video seks atau narkoba pada catatannya, Emma Watson lebih matang daripada kebanyakan teman sekelas Ivy League-nya, apalagi artis-artis Hollywood seumurnya.

Lady Gaga Berada di Nomor 18



Lady Gaga mungkin mencoba untuk menjadi seorang Madonna terlalu keras. Tetapi, berikutnya pasti ada hal yang membosankan tentang bintang pop provokatif tersebut.

Lady menjadi model telanjang untuk Tony Bennett, menjadi pemandu sendiri dalam acara Thanksgiving khususnya, menjadi direktur kreatif untuk Polaroid, dan tiba di Grammy Awards dalam kostum telur raksasa pada tahun 2011.

Lea Michele Berada di Nomor 19


Tidak ada yang menyangkal bahwa Lea Michele adalah aktris dan penyanyi yang berbakat. Puncaknya adalah ketika Lea berpose sensual untuk majalah GQ pada bulan November 2010.

Rosie Huntington-Whiteley di Nomor 20


Model sekaligus aktris asal Inggris, Rosie Huntington-Whiteley memiliki bibir yang indah dan bentuk tubuh yang eksotis. Pada tahun 2011, ia menggantikan Megan Fox dalam film Transformers: Dark of the Moon.

Klik untuk ke halaman 1 2 3 4 Lainnya 

Lo Masih 0 komentar, dikomentari donk.!

Tinggalkan Komentar. Kalau tidak mau komentar ya, tinggalin duwit ya..hihihi