Andik F. Jual Kaos D. Beckham di tawar seharga rumah


Usai bertanding melawan LA Galaxy, pemain timnas Indonesia. Andik mendapatkan kesempatan untuk bertukar kaos dengan David Beckham setelah usai pertandingan. Beruntung Andik mendapatkan kaos sang pemain bintang sepak bola dunia.

Menurut kabar, andik sangat mencintai baju David Beckham yang bernomor punggung 32, sampai-sampai baju tersebut belum ia dicuci dan dipakai andik saat tidur. Akan tetapi kecintaan Andik yang sangat besar terhadap orang tuanya membuat Andik ingin menjual baju pemain LA Galaxy tersebut dengan nilai yang bisa membuat suatu rumah yang besar demi membahagiakan orang tua Andik.

Setelah berlaga membela timnas melawan LA Galaxy, keberuntungan Andik pun bertambah. Baru-baru ini bernama lengkap Andik Firmansyah telah dilirik oleh tim besar eropa. Sejauh ini Andik belum bisa memastikan apakah ia akan tetap bermain di liga Indonesia atau bermain di tim eropa.

Alasan mengapa sang bintang David Beckham tukar kaos dengan Andik? Usai pertandingan, pihak penyelengara langsung melalukan wawancara dengan sang bintang lapangan “David Beckham”. Setelah ditanya “mengapa David Beckham ingin bertukar kaos dengan Andik? Becks menjawab “saya merasa bersalah karena menackle-nya dari belakang, dia adalah pemain yang sangat berbakat maka saya mengiginkan bajunya.”


Related Posts:
Thank you for your visit. Support Pisbon™

Post a Comment

Maaf spam dan link promosi yang kelewatan masuk spam... makasih dan sekali lagi maaf