Andik F. Jual Kaos D. Beckham di tawar seharga rumah

Usai bertanding melawan LA Galaxy, pemain timnas Indonesia. Andik mendapatkan kesempatan untuk bertukar kaos dengan David Beckham setelah usai pertandingan. Beruntung Andik mendapatkan kaos sang pemain bintang sepak bola dunia.

Menurut kabar, andik sangat mencintai baju David Beckham yang bernomor punggung 32, sampai-sampai baju tersebut belum ia dicuci dan dipakai andik saat tidur. Akan tetapi kecintaan Andik yang sangat besar terhadap orang tuanya membuat Andik ingin menjual baju pemain LA Galaxy tersebut dengan nilai yang bisa membuat suatu rumah yang besar demi membahagiakan orang tua Andik.


Setelah berlaga membela timnas melawan LA Galaxy, keberuntungan Andik pun bertambah. Baru-baru ini bernama lengkap Andik Firmansyah telah dilirik oleh tim besar eropa. Sejauh ini Andik belum bisa memastikan apakah ia akan tetap bermain di liga Indonesia atau bermain di tim eropa.

Alasan mengapa sang bintang David Beckham tukar kaos dengan Andik? Usai pertandingan, pihak penyelengara langsung melalukan wawancara dengan sang bintang lapangan “David Beckham”. Setelah ditanya “mengapa David Beckham ingin bertukar kaos dengan Andik? Becks menjawab “saya merasa bersalah karena menackle-nya dari belakang, dia adalah pemain yang sangat berbakat maka saya mengiginkan bajunya.”





Berikut rumah yang akan diincar Andik, untuk orang tua dansaudara-saudaranya :

Sumber :  Showbiz

Pasang IKLAN dan Dapatkan Uang dari Website atau Blog anda dengan BidVertiser

Lo Masih 0 komentar, dikomentari donk.!

Tinggalkan Komentar. Kalau tidak mau komentar ya, tinggalin duwit ya..hihihi