Daftar Entri Blog

Foto & Video Seksi Philippines Girl

Beautiful Filipinas (Philippine girls & Philippine women). See the Filipina Girl's pictures for free. Manila – Sejumlah wanita pekerja asal Filipina dan Indonesia terus diperdagangkan sebagai pekerja seks di China, Hong Kong, Korea Selatan, Taiwan dan Australia.

Namun, menurut Philippine Daily Inquire (terbitan Manila), International Labor Organization belum berani menyebut berapa jumlah wanita yang diselundupkan itu. Laporan itu juga menyebutkan wanita Indonesia dan Filipina juga marak disusupkan sebagai pekerja seks di Malayasia dan Singapura. "Di Jepang dan Australia, para wanita (dari kawasan Asia Pasifik) masuk secara legal dengan visa hiburan dan berharap bisa bekerja sebagai penari di klub malam, tapi nyatanya ditekan menjadi pekerja seks,” tulis ILO, yang berbasis di Genewa, Swiss itu.

Akar dari penyelundupan wanita (dan kanak-kanak) ini antara lain adalah karena kemiskinan, terbebat utang, pendidikan yang rendah dan kesempatan bekerja yang sedikit di negeri asal mereka. Juga karena daya tarik kota-kota besar. Menurut laporan ILO lagi, sebanyak 9,5 juta wanita dari Indonesia dan Filipina yang menjadi korban sebagai wanita pekerja seks di Asia Pasifik. Ini artinya, para wanita itu mewakili tiga per empat dari total 12,3 juta wanita korban pelacuran seluruh dunia. Mengerikan sekaligus mengenaskan.



  




Lo Masih 0 komentar, dikomentari donk.!

Tinggalkan Komentar. Kalau tidak mau komentar ya, tinggalin duwit ya..hihihi