Honda CS1 Ganti Kelamin Jadi Supermoto

Yogyakarta - Operasi kelamin biasanya mengundang kontroversi, namun apa jadinya bila jenis kelamin motor kesayangan Anda yang diubah? Seperti yang dilakukan Wahyu Jati Hermawan bos bengkel bubut di Jln. Parangtritis Km 22 Yogyakarta. Honda CS-1 yang tadinya disebut bebek sport menurut Wahyu diganti kelaminnya menjadi sebuah supermoto. Tanpa pikir panjang untuk mengubah menjadi CS-1, Wahyu mengorbankan dengan memotong sasis Honda CS-1 miliknya. CS-1 pun hanya disisakan mesin, lengan ayun dan disc belakang saja.

"Saya rombak total CS-1 milik saya, akhirnya sasis CS-1 saya potong-potong. Hal ini bertujuan agar motor saya ini tetap menjadi motor resmi, karena nomor rangka dan mesinnya tetap ada," ujar Wahyu. Dengan menghabiskan dana hingga Rp 7,5 juta, CS-1 berdarah supermoto ini lahir. Tidak dipungkiri tampilan gahar sangat terasa di setiap sudutnya. Dan untuk mengetahui perubahan apa saja yang terjadi didalam tubuh Honda CS-1 satu ini, mari kita bedah satu persatu. Pada bagian tangki dan jok Wahyu mengubah dengan menggunakan barang after market buatan Indonesia. Untuk lebih mengentalkan jiwa petualang, Wahyu ikut menempelkan suspensi supermoto. Namun untuk suspensi belakang, Wahyu menggunakan milik Kawasaki Ninja RR. Untuk bagian bodi Wahyu memodifikasi sendiri yang dibalut dengan cutting stiker.

img

Untuk headlamp depan SuperMoto CS-1 ini menggunakan milik Jupiter MX dan headlamp belakang menggunakan produk after market. Untuk Tromol depan, belakang dan disc depan, Wahyu menempelkan milik Kawasaki KLX. Dan sentuhan terakhir terlihat pada bagian knalpot dengan diubah dengan menggunakan after sales, serta plat Alumunium pada bagian bawah mesin yang berfungsi sebagai pelindung.

Wah sepertinya operasi kelaminnya cukup berhasil Bro! (sumber)
Pasang IKLAN dan Dapatkan Uang dari Website atau Blog anda dengan BidVertiser


 

Sudah ada 6 komentar, tambain donk.!

  1. terima kasih atas informasinya..
    semoga dapat bermanfaat bagi kita semua :) Double cabin

    sukses selalu

    BalasHapus
  2. nice share. nice post. semoga bermanfaat bagi kita semua :)
    keep update! Model mobil

    BalasHapus
  3. terima kasih atas informasinya..
    semoga dapat bermanfaat bagi kita semua :) Model Mobil

    BalasHapus
  4. Jangan berhenti untuk terus berkarya, semoga

    kesuksesan senantiasa menyertai kita semua.
    keep update! body mobil

    BalasHapus
  5. Jangan berhenti untuk terus berkarya, semoga kesuksesan senantiasa menyertai kita semua.
    keep update!Harga Suzuki Swift Bekas

    BalasHapus
  6. terima kasih atas informasinya..
    kunjungi juga website kami Piala Dunia 2014

    sukses selalu

    BalasHapus

Kalau tidak mau tambah komentar ya, tinggalin duwit ya?