Kata kamseupay mendadak jadi trend di Twitter

Meski merasakan sakit dan terusik dengan blog Marissa Haque yang menyebutkan namanya dan Memes, Addie MS mengaku memaklumi letupan itu. Pendiri Twilite Orchestra ini mengibaratkan kemarahan istri Ikang Fawzi itu sebagai sebuah hikayat atau dongeng.

Eh..ini cerita siapa sih? Oh, hny hikayat kamseupay. Awalnya kamse. Tp dibuat stylish, jd kamseupay. Entah siapa yg ciptakan tokoh ini, kicau Addie MS di twitternya.

Blog Marissa Haque dan Hikayat KamseupayMarissa di blognya yang dipostingnya Senin (2/1/2011) memang menyebutkan kata kamseupay yang artinya norak alias kampungan.

Sekarang saya malah kasihan pada Pak Dekan FEMA IPB yang baru mencoba muncul jadi pencipta lagu ya Pak? Kok mau-maunya punya penyanyi agak `kamseupay' atau kampungan atau norak sekali seperti Dee Djoemadi.

Nama Memes dan suaminya Addie MS memang disebut dalam tulisan di blog Marissa Haque berjudul Mulut Kotor Penyanyi Baru Dee Djumadi Kartika Trionya Memes Addie MS Motivasinya Apa Ya?: Marissa Haque Fawzi".

Keduanya disebutkan karena tergabung dengan penyanyi baru bernama Dee Djumadi. Penyanyi yang tergabung dalam Trio bersama Memes dan Rida (mantan personil trio Rida Sita Dewi) ini disebutkan telah menyerang Marissa.merupakan satu dari trio penyanyi. Dee Djumadi mempertanyakan gelar doktor Marissa yang kabarnya tidak lulus karena desertasinya dibuat oleh orang lain.



Lo Masih 0 komentar, dikomentari donk.!

Tinggalkan Komentar. Kalau tidak mau komentar ya, tinggalin duwit ya..hihihi