Foto 11 ABG Cantik Narsis di depan kamera

ABG, orang bilang anak baru gede, baru itu istilah tiba-tiba jadi tapi masih awal belum mengetahui seluk belukar-nya yang di jadikan baru.

Jadi istilah anak baru gede, kurang pas soalnya kejadiannya berangsur-angsur tidak sekonyaong-konyaong kodeng, lagian kalau baru gede dia sudah tau urusan yang gede-gede, soalnya juga dia belajar dari berangsur-angsurnya itu. Tepatnya sambil berangsur-angsur belajar atau belajar sambil berangsur-angsur.

Sudahlah urusan abege-nya tidak penting, mau ABG atau ABCDE juga ga masalah, tapi kalo ABCDE jadinya apa ya? Anak Baru, Cantik, Dewasa, e-nya? Enjoy-in, Enjoy-in saja foto-fotonya di bawah ini :











Lo Masih 0 komentar, dikomentari donk.!

Tinggalkan Komentar. Kalau tidak mau komentar ya, tinggalin duwit ya..hihihi