Download Google Terjemah untuk Hewan



Google Translate for Animals

Android Memperkenalkan Terjemah untuk Hewan (beta): Menjembatani kesenjangan antarahewan dan manusia


Membuat informasi dunia dapat diakses secara universal adalah tujuan utama untuk Google. Bahasa adalah salah satu tantangan terbesar kami sehingga kami telah menargetkan upaya kami menghilangkan hambatan bahasa antara spesies. Kami sangat antusias untuk memperkenalkan Terjemahkan untuk Hewan, aplikasi Android yang kami harap akan memungkinkan kita untuk lebih memahami teman satwa kita.Kami selalu menjadi perusahaan yang ramah hewan peliharaan di Google, dan kami berharap bahwa Terjemahkan untuk Hewan mendorong interaksi dan pemahaman lebih besar antara binatang dan manusia.

Terjemahkan untuk Hewan adalah sebuah aplikasi untuk ponsel Android yang mengakui dan mentranskripsi kata dan frase yang umum untuk suatu spesies, seperti kucing misalnya. Untuk mengembangkan Terjemahkan untuk Hewan, kami bekerja sama dengan banyak tim top dunia bahasa sintesis, dan dengan para pemimpin di bidang linguistik kognitif hewan, termasuk rekan-rekan senior di Perpustakaan Bodleian di Oxford.


Ambil tur Terjemahkan untuk Hewan 

Kunjungi Android Market - aplikasi lebih banyak untuk ponsel Anda
Untuk menghapus Terjemahkan untuk Hewan, masuk ke Pengaturan> Aplikasi Hewan> Kelola Aplikasi> Terjemahkan dan pilih "Uninstall".

Watch the video below to learn more about
Translate for Animals.

  • More videos

Dapatkan Uang dari Blog Anda dengan BidVertiser

Lo Masih 0 komentar, dikomentari donk.!

Tinggalkan Komentar. Kalau tidak mau komentar ya, tinggalin duwit ya..hihihi