Lorenzo memburu kemenangan ke-40 di Jerez



Senin, 23 April, 2012 . Setelah mengambil kemenangan pertama musim 2012 di bawah sorot lampu Qatar, Yamaha Factory Racing Jorge Lorenzo akan berusaha tidak hanya mempertahankan keunggulannya di trek di mana ia telah memenangkan dua balapan terakhir berturut-turut di Jerez, tetapi juga mengambil totalnya Grand Prix menang untuk ke 40.

Para Mallorca akan tiba di Gran Premio de EspaƱa Bwin dalam suasana hati yang percaya diri setelah kemenangan pertama di sirkuit Losail di kelas utama, dan menjadi yang pertama kali menang dari era 1000cc. Rangkaian Andalucian, menampilkan perubahan arah yang cepat dan beberapa poin hard braking, sebelumnya Lorenzo sudah menang empat kali dalam karirnya dengan dua kemenangan beruntun 250cc pada tahun 2006 dan 2007 dan dua kemenangan kelas utama di tahun 2010 dan 2011. Ia juga menyelesaikan tes resmi MotoGP ™ pra-musim pada bulan Maret di tempat kedua hanya sedikit di belakang Juara Dunia 2011, Repsol Honda Casey Stoner.

Lorenzo berkomentar: "Saya sangat senang bisa kembali ke Jerez lagi. Kami sangat kuat di sini dalam pengujian kami dan saya selalu memiliki hasil yang baik. Kompetisi ini akan sulit, karena Casey dan Dani khususnya sangat cepat. Qatar adalah awal yang sempurna untuk kami, kami bekerja sangat keras untuk itu kemenangan yang luar biasa. Sekarang kita balapan di depan fans rumah kami, saya akan mencoba untuk memberi pertunjukan dan memastikan balapan yang baik untuk mereka! Mari berharap tidak hujan tahun ini!"



Lo Masih 0 komentar, dikomentari donk.!

Tinggalkan Komentar. Kalau tidak mau komentar ya, tinggalin duwit ya..hihihi